Tutup Festival Indonesia Bi5a! di Jakarta, Home Credit Indonesia Kolaborasi dengan 56 Komunitas

Lewat roadshow di 9 kota, Home Credit berhasil berkolaborasi dengan sekitar 56 komunitas lokal dan total pengunjung 250.000 orang.

Tutup Festival Indonesia Bi5a! di Jakarta, Home Credit Indonesia Kolaborasi dengan 56 Komunitas
Istimewa
ANDY Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia, memberikan keterangan tentang roadshow Gerakan Indonesia Bi5a! di Gandaria City, Kamis (29/11/2018). 

HOME Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi muktahir, yang membiayai barang-barang konsumsi tahan lama seperti mobile phone, gadget, furnitur dan elektronik, menutup rangkaian roadshow Gerakan Indonesia Bi5a! di Jakarta pada akhir pekan ini.

Festival Indonesia Bi5a! di Jakarta berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 29 November hingga 2 Desember 2018. Beragam komunitas lokal turut serta meramaikan kegiatan ini di antaranya Cosplay Jakarta, Komunitas Fotografi DKV UNINDRA, HCC Hotwheels Collector Community, MURAL Galvinos, REX Mobile Legends dan Komunitas K-POP Barbies Kingdom DC Jakarta.

Beli Tiket Citilink via Website, Bayar dengan Home Credit Indonesia

Tahun Depan Penumpang Garuda dan Citilink Bisa Internetan Gratis Saat Terbang

Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia mengungkapkan gerakan Indonesia Bi5a! merupakan sebuah inisiatif yang dapat menginspirasi masyarakat.

Gerakan ini mengangkat kisah inspiratif para konsumen Home Credit Indonesia dari berbagai penjuru nusantara, yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti.

“Di era yang serba digital ini, kami ingin meningkatkan pengetahuan digital, memberdayakan masyarakat melalui kegiatan workshop yang bermanfaat, berbagi inspirasi dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas diri serta turut mendukung perkembangan komunitas lokal,” papar Andy di Gandaria City, Kamis (29/11/2018).

EKO Broto Bramantyo, Chief Sales Officer Home Credit Indonesia; Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia; dan Husnul Mulia, Senior Manager Citilink Indonesia berfoto bersama usai konferensi pers Gerakan Indonesia Bi5a! di Gandaria City, Kamis (29/11/2018).
EKO Broto Bramantyo, Chief Sales Officer Home Credit Indonesia; Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia; dan Husnul Mulia, Senior Manager Citilink Indonesia berfoto bersama usai konferensi pers Gerakan Indonesia Bi5a! di Gandaria City, Kamis (29/11/2018). (Istimewa)

Lewat roadshow yang dilakukan di 9 kota ini, lanjut Andy, Home Credit berhasil berkolaborasi dengan sekitar 56 komunitas lokal dan total pengunjung Festival Indonesia Bi5a! lebih dari 250.000 orang.

“Kami percaya bahwa di era yang serba digital ini, setiap individu memiliki kesempatan untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Kami berharap, melalui Gerakan Indonesia Bi5a! ini dapat menularkan semangat positif kepada masyarakat di Indonesia dan terus berkarya mewujudkan impiannya,” tambah Andy.

Sosok Inspiratif

Guna menggelorakan semangat Indonesia Bi5a!, Home Credit telah memilih 9 orang pelanggan dengan tekad dan kerja keras yang luar biasa, sehingga mereka mampu menghasilkan karya-karya yang diakui tidak hanya di tanah air, namun juga diluar negeri.  

Ke-9 sosok inspiratif tersebut hadir di 9 kota yang Home Credit kunjungi yaitu Medan, Banjarmasin, Manado, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan termasuk juga Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved