Pilpres 2019

Partai Bulan Bintang Bakal Dukung Jokowi-Maruf Amin pada Januari 2019

Hal tersebut diungkapkan Yusril Ihza Mahendra seusai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (30/11/2018).

Partai Bulan Bintang Bakal Dukung Jokowi-Maruf Amin pada Januari 2019
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra 

KETUA Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra memastikan partainya akan mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf Amin.

Hal tersebut diungkapkan Yusril Ihza Mahendra seusai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (30/11/2018). PBB akan akan melangsungkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada awal Januari 2019.

"Insyaallah nanti akan diputuskan Bulan Januari, nanti akan ke sana arahnya (dukung Jokowi-Maruf Amin), kan sudah sama-sama," ujar Yusril Ihza Mahendra.

Yusril Ihza Mahendra: Dalam Berpolitik, PBB Berteman dengan Siapapun

Menurut Yusril Ihza Mahendra yang juga menjadi advokat pasangan nomor urut 01 itu, dirinya sudah berbicara dengan semua pimpinan PBB, dan tidak ada satu pun yang menolak mendukung Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019.

"PBB tentu ada dinamika, ada pro dan kontra, biasalah, karena itu kami mengatakan nanti ada rapat koordinasi nasional Bulan Januari, jadi sudah panjang waktunya," papar Yusril Ihza Mahendra. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved