Liga 1

LIVE STREAMING Bali United Vs Persija: Ismed Sofyan Siapkan Nazar Jika Macan Kemayoran Juara

Selepas Bali United, Macan Kemayoran sudah ditunggu laga pamungkas kontra Mitra Kukar pada Sabtu (8/12/2018) pekan depan di Jakarta.

LIVE STREAMING Bali United Vs Persija: Ismed Sofyan Siapkan Nazar Jika Macan Kemayoran Juara
Feri Setiawan/Super Ball
Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di sela-sela latihan Persija Jakarta, Jumat (29/6/2018) di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian). (Super Ball/Feri Setiawan) 

SEBAGAI kapten dan pemain senior di Persija Jakarta, Ismed Sofyan sudah sewajarnya memberikan wejangan untuk para koleganya, dalam menghadapi dua laga sisa Liga 1 yang menentukan.

Laga pertama yang akan dilakoni Ismed Sofyan dan kawan-kawan adalah laga tandang ke markas Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) lusa.

Untuk menghadapi Bali United di kandangnya sendiri, Ismed Sofyan yang akrab disapa Bang Haji itu memberikan wejangan berupa motivasi dan semangat mental untuk para rekannya, terlebih menurutnya dalam melakoni laga tandang, mental sangat menentukan.

KPK Bilang Bisa Lakukan OTT Setiap Hari, Fahri Hamzah: Sinting! Otak Kita Diputar Ke Arah yang Salah

"Saya pikir saya berikan motivasi dan semangat mental untuk yang lain, apalagi kita main away, tekanannya dari suporter lawan juga luar biasa. Jadi jika mental siap, maka insyaallah kami bisa bawa pulang tiga poin," ujar Ismed Sofyan kepada Super Ball.

Selepas Bali United, Macan Kemayoran sudah ditunggu laga pamungkas kontra Mitra Kukar pada Sabtu (8/12/2018) pekan depan di Jakarta.

Bang Haji pun mengaku selalu optimistis bisa menggondol tiga poin dari dua laga sisa, tanpa memikirkan pesaing terdekat yang berada di puncak klasemen sementara, yaitu PSM Makassar, meski selisihnya hanya satu poin.

Fadli Zon: Reuni 212 Bukan Ajang Mendukung Pasangan Calon

"Saya selalu optimis di dua laga sisa ini. Ini merupakan laga final bagi kami, tidak perlu memikirkan laga lain, fokus pada tim sendiri. Berharap menang di Bali dan di Jakarta lawan Mitra Kukar nanti," papar Bang Haji.

Tapi, optimisme pemain yang sudah 16 tahun membela Macan Kemayoran itu tidak membuat dirinya sesumbar. Bang Haji masih menyimpan nazar yang akan dilakukannya jika Persija berhasil juara.

"Nazar ada, tapi masih rahasia. Saya tidak bisa ungkap sekarang," ucap pemain yang khas dengan nomor 14 itu sambil tertawa.

KNKT Sebut Pesawat PK-LQP Tak Laik Terbang, Lion Air Protes dan Pertimbangkan Langkah Hukum

Pemberian motivasi tinggi di ruang ganti oleh sang kapten juga dibenarkan kiper Shahar Ginanjar yang mengatakan Ismed Sofyan selalu memotivasi para pemain.

"Tentu saja, dia selalu memberikan semangat dan motivasi kepada kami. Dan kami pun mendengarkannya dengan baik untuk memompa semangat," ungkap eks kiper PSM Makassar itu.

Laga Bali United versus Persija Jakarta dimulai pukul 18.30. Berikut ini link live streaming-nya:

http://www.indosiar.com/live

https://www.vidio.com/live/ 205-indosiar-tv-stream (*)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved