Liga 1

LIVE STREAMING Bali United Vs Persija: Gunawan Dwi Cahyo Siap Gantikan Peran Jaimerson Xavier

Bek asal Brasil itu mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada laga kontra Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

LIVE STREAMING Bali United Vs Persija: Gunawan Dwi Cahyo Siap Gantikan Peran Jaimerson Xavier
Gunawan Dwi Cahyo (kanan) bersama Bambang Pamungkas (kiri) Media Persija 

PERSIJA Jakarta harus kehilangan bek tangguh Jaimerson Xavier, ketika bertandang ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) lusa.

Kabar buruk ini didapat tim berjuluk Macan Kemayoran, setelah bek yang akrab dengan sapaan Jaime itu mendapatkan sanksi larangan bermain satu kali akibat akumulasi kartu kuning.

Bek asal Brasil itu mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada laga kontra Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

LIVE STREAMING Bali United Vs Persija: Gunawan Dwi Cahyo Kemungkinan Gantikan Jaimerson Xavier

Meski kehilangan Jaime, sang juru taktik Persija, Stefano 'Teco' Cugurra mengaku tidak khawatir. Sebab, ia sudah punya pengalaman menambal beberapa posisi saat kehilangan pemainnya.

"Saya sudah terbiasa kehilangan beberapa pemain di pertandingan, beberapa pertandingan saya banyak kehilangan pemain, itu sudah biasa. Kami percayakan ke pemain lain dan semua pemain sudah pasti siap," kata Teco kepada Super Ball.

Absennya Jaime tentunya juga akan sedikit berpengaruh pada duel-duel bola mati. Maka dari itu, Teco terus mengasah anak asuhannya berlatih bola mati dan sundulan.

KNKT Bilang Pesawat PK-LQP Tak Laik Terbang, Direktur Utama Lion Air Group: Tendensius!

Mengingat, di laga terakhir melawan Sriwijaya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mencatatkan tiga gol dan seluruhnya hadir lewat sundulan kepala.

"Ya kami punya banyak latihan soal bola mati atau crossing, biar bisa heading. Kami pakai taktik ini di dalam latihan supaya pemain saat bermain di pertandingan bisa lebih siap. Tapi, tentu saja di dalam pertandingan bisa berubah," papar pelatih berusia 44 tahun itu.

Akumulasi kartu untuk Jaime merupakan angin segar untuk Gunawan Dwi Cahyo yang kerap menggantikan posisi Jaime ataupun Maman Abdurrahman yang absen di pos bek tengah.

Lion Air Minta KNKT Jelaskan Definisi Laik Terbang

Sebut saja ketika laga kontra PSM Makassar, di mana Maman absen dan Gunawan Dwi Cahyo menggantikan peran Maman dengan baik, serta mencatat satu asisst untuk gol pertama Persija.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved