Beli Tiket Citilink via Website, Bayar dengan Home Credit Indonesia

HOME Credit Indonesia, perusahaan multiguna, menggandeng maskapai penerbangan Citilink meluncurkan layanan pembiayaan pembelian tiket Citilink.

Beli Tiket Citilink via Website, Bayar dengan Home Credit Indonesia
Istimewa
EKO Broto Bramantyo, Chief Sales Officer Home Credit Indonesia; Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia; dan Husnul Mulia, Senior Manager Citilink Indonesia berfoto bersama usai konferensi pers pengumuman kerjasama Home Credit –Citilink untuk layanan pembiayaan pembelian tiket Citilink di Gandaria City, Kamis (29/11/2018). 

HOME Credit Indonesia, perusahaan multiguna, menggandeng maskapai penerbangan Citilink meluncurkan  layanan pembiayaan pembelian tiket Citilink. Layanan ini dapat diakses secara online melalui website Citilink dan cukup memilih Home Credit sebagai metode pembayaran.

Senior Manager Citilink Indonesia Husnul Mulia mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam pembayaran tiket Citilink.

“Kini masyarakat Indonesia semakin dimudahkan dalam memperoleh layanan perjalanan yang terjangkau, cepat dan aman melalui pembiayaan dari Home Credit. Dengan adanya kerjasama ini, kami harap biaya tidak lagi menjadi kendala bagi masyarakat Indonesia untuk berwisata,” kata Husnul kepada para wartawan di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Mulai 9 November 2018, Citilink Indonesia Layani Rute Baru Kertajati-Kualanamu 

Perluas Akses Layanan Pembiayaan Online, Home Credit Gandeng AirAsia

Menurut Husnul, kerjasama ini sejalan dengan semangat Indonesia Bi5a! yang saat ini sedang dikampanyekan Home Credit.

“Kami berharap kerjasama ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjelajahi keindahan pesona nusantara dan mengunjungi destinasi impian mereka.  Kami juga membuka berbagai rute penerbangan baru seperti Jakarta - Labuan Bajo, Jakarta - Samarinda; serta menghadirkan layanan Greenzone untuk menambah kenyamanan penumpang selama perjalanan,” imbuhnya.

Layanan pembiayaan tiket Citilink ini berlaku untuk pembelian tiket domestik dan internasional dengan rentang pembiayaan mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 15 juta.

EKO Broto Bramantyo, Chief Sales Officer Home Credit Indonesia;  Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia; dan Husnul Mulia, Senior Manager Citilink Indonesia berbincang-bincang usai konferensi pers pengumuman kerjasama Home Credit –Citilink untuk layanan pembiayaan pembelian tiket Citilink di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).
EKO Broto Bramantyo, Chief Sales Officer Home Credit Indonesia; Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia; dan Husnul Mulia, Senior Manager Citilink Indonesia berbincang-bincang usai konferensi pers pengumuman kerjasama Home Credit –Citilink untuk layanan pembiayaan pembelian tiket Citilink di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018). (Istimewa)

Pertama

Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia, menambahkan Citilink menjadi air lines pertama yang bekerja sama dengan Home Credit untuk layanan pembiayaan pembelian tiket.

“Segmen pasar Home Credit dan Citilink itu sama yaitu kamu muda milenial yang tidak bisa lepas dari teknologi digital. Karena itu, kami luncurkan layanan ini untuk membantu mewujudkan impian mereka terbang ke manapun mereka inginkan. Jadi, terbang dulu, bayar kemudian, ” papar Andy.

Untuk mendapatkan layanan ini cukup mudah. Pembeli bisa melakukan booking tiket melalui website Citilink dan mengisi semua data yang diperlukan. Lalu, pembeli memilih Home Credit sebagai metode pembayaran.

“Prosesnya sangat mudah. Dari booking hingga pembayaran hanya butuh waktu 5 menit. Setelah mendapat persetujuan dari Home Credit, maka tiket akan dikirim lewat e-mail. Jika ditolak, maka akan mendapatkan notifikasi,” tutur Husnul.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved