Liga 1

Widodo Cahyono Putro Mundur dari Bali United

Yabes Tanuri mengatakan, manajemen Bali United tetap memberikan apresiasi terhadap dedikasi pelatih asal Cilacap tersebut untuk tim Serdadu Tridatu.

Widodo Cahyono Putro Mundur dari Bali United
Persib Bandung
Widodo Cahyono Putro 

PELATIH Bali United Widodo Cahyono Putro memutuskan mundur dari posisinya.

"Per hari ini saya sampaikan, pelatih Widodo sudah tidak lagi bertugas sebagai pelatih kepala Bali United. Kami menerima pengunduran diri pelatih Widodo," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Widodo ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro yang dilakukan bulan Januari 2019 nanti. Kami dari manajemen sangat menghargai keputusan tersebut," imbuh Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.

Yabes Tanuri mengatakan, manajemen Bali United tetap memberikan apresiasi terhadap dedikasi pelatih asal Cilacap tersebut untuk tim Serdadu Tridatu julukan Bali United.

"Kami tetap apresiasi terhadap apa yang sudah diberikan Widodo untuk tim. Semoga kedepannya Widodo semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," kata Yabes Tanuri.

Ketua Jakmania Ingin Persija Punya Bank Pemain

Widodo Cahyono Putro bergabung dengan Bali United pada bulan Mei 2017 lalu.

Bersama Widodo, tim Serdadu Tridatu berhasil mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 di peringkat kedua sekaligus berlaga di kompetisi Asia tahun 2018.

Dengan mundurnya Widodo, maka posisi pelatih caretaker akan dipegang Eko Purdjianto yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

Eko Purdjianto akan bertugas setidaknya hingga kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 berakhir.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved