The Jak

Ketua Jakmania Ingin Persija Punya Bank Pemain

Ferry juga berharap tim dan manajemen juga bisa lebih dekat lagi dengan the Jakmania, karena bagaimana pun Persija itu hambar jika tidak ada Jakmania.

Ketua Jakmania Ingin Persija Punya Bank Pemain
Super Ball/Feri Setiawan
Ferry Indra Sjarief dan Gede Widiadi di perayaan hari jadi ke-90 Persija Jakarta yang diisi dengan doa bersama anak-anak yatim piatu di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). (Super Ball/Feri Setiawan) 

KETUA Umum The Jakmania, Ferry Indra Sjarief mengungkapkan harapannya kepada klub tercinta Persija Jakarta di hari jadinya ke 90.

Sebagai tim yang terbilang matang secara umur, Persija diharapkan pria yang akrab Bung Ferry bisa profesional secara utuh.

Selain benar-benar mandiri dan memiliki manajemen bagus lalu pengelolaan keuangan baik ditambah lagi timnya rapih baik, Ferry juga berharap Macan Kemayoran juga bisa melengkapinya sebagi klub yang memiliki Bank pemain.

“Umur 90 sudah cukup dan sudah dibilang bukan dewasa lagi. Harusnya Persija sudah profesional secara utuh. Utuh dalam arti memang benar bisa mandiri, manajemennya bagus, timnya rapih, kan pemasukan klub itu, kan biasanya dari marchandise, dari tiket, sponsor sama tv ratting,”ujar Ferry dikutip dari laman resmi Persija.

Kebijakan Memberatkan, PBSI Tidak Ikut Bidding Turnamen Utama

“Selain itu yang saat ini belum dimiliki Persija dan klub lain adalah bank pemain, penjualan pemain, itu yang belum terjadi. Jadi saya berharap Persija jadi pelopor, punya pemain yang dikontrak panjang, kemudian kita bisa saling jual pemain ketika itu dibutuhkan,” sambungnya.

Ia juga berharap tim dan manajemen juga bisa lebih dekat lagi dengan the Jakmania, karena bagaimana pun Persija itu hambar jika tidak ada Jakmania.

“Jakmania itu punya banyak keinginan, punya banyak kemauan, punya banyak masukan, usulan dan punya banyak aspirasi yang mungkin banyak juga diantaranya yang bisa diambil oleh Persija untuk membangun klub ini,” katanya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved