Properti

Amazana Serpong Residences, Apartemen Rp 300 Jutaan untuk Milenial

Amazana Serpong Residences menyediakan beberapa tipe unit, yakni studio (22 m2 semigross), 2 bedroom (33 m2 semigross) dan penthouse (55 m2 semigross)

Amazana Serpong Residences, Apartemen Rp 300 Jutaan untuk Milenial
Warta Kota
Amazana Serpong Residences memiliki satu tower apartemen 17 lantai dengan total 463 unit apartemen dan 31 unit komersial area termasuk small office home office (SOHO). 

Keterbatasan lahan menarik sejumlah pengembang untuk ‎mendorong pembangunan hunian vertikal atau apartemen baik yang berlokasi di Jakarta, maupun di kota-kota penghubung Jakarta.

Selain itu, apartemen juga dianggap cocok bagi masyarakat urban ataupun milenial yang menginginkan hunian nyaman, lokasi strategis serta memiliki fasilitas pendukung bagi kehidupan penghuninya.

Seperti halnya yang ditawarkan oleh Amazana Serpong Residences. Apartemen ini berlokasi di Jalan Raya Jelupang No 75, Serpong, hanya beberapa meter dari pintu keluar Toll Serpong (Jakarta Outer Ring Road (JORR) II) ruas Serpong-AlamSutera (Kunciran)-Bandara Soekarno Hatta yang pembangunannya direncanakan selesai Januari  2019.

Lokasi apartemen ini juga berada di antara Area BSD, Perumahan Residence One BSD  dan Villa Melatimas, serta berada di kawasan segitiga pengembangan kota baru: BSD City, Alam Sutera, dan Bintaro Jaya yang sudah sangat lengkap fasilitasnya.

Beragam fasilitas

Amazana Serpong Residences memiliki beragam fasilitas, terdiri dari Infinity Pool, Outdoor Food Garden, Sky Garden di beberapa lantai, Gym and Jogging Track, Branded Cafe Resto, Multi Function Room, BBqPit, Banking, Minimart , Free Wifi di area Public, Medical Clinic dan dua level basement untuk lahan parkir. 

CEO PT Amazana Kencana, Thomas Go, mengatakan bahwa proyek Amazana Serpong Residences memiliki satu tower apartemen 17 lantai dengan total 463 unit apartemen dan 31 unit komersial area termasuk small office home office (SOHO).

“Progress pengerjaan sudah mencapai tahap finishing. Kami target bulan Juni 2019 serah terima unit,” ungkap CEO PT Amazana Kencana, Thomas Go, beberapa waktu lalu.

Untuk unit apartemennya, Amazana Serpong Residences menyediakan beberapa tipe, yakni studio (22 meter persegi semigross), 2 bedroom (33 meter persegi semigross) dan penthouse (55 meter persegi semigross).

Mulai Rp 380 jutaan

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved