Ultah Ke-90, Persija Diminta Tidak Takabur dan Sombong

Menyambut ulang tahun ke-90 Persija Jakarta diminta tidak takabur dan sombong menghadapi sisa pertandingan musim ini.

Ultah Ke-90, Persija Diminta Tidak Takabur dan Sombong
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Direktur Utama Persija, Gede Widiade (kanan) menyerahkan potongan tumpeng secara simbolis kepada perwakilan pemain Persija, Nugroho (kiri) di acara syukuran ulang tahun Persija ke-90 di Kantor Persija Jl. Duren Tiga PLN, Rabu, (28/11/2018). 

PERSIJA Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-90 dengan menggelar acara sederhana yaitu syukuran yang dilaksanakan di Kantor Persija Jl. Duren Tiga PLN, Rabu, (28/11/2018).

Pada acara ini turut hadir Direktur Utama Persija, Gede Widiade beserta jajaran di Manajemen Persija, lengkap dengan para pemain senior dan U-16.

Hadir juga para anak yatim di lingkungan kantor Persija daerah Duren Tiga bersama Ketua RT dengan RW dan Ketua Jakmania, Ferry Indrasjarief.

Dalam sambutannya, Dirut Persija mengingatkan untuk seluruh elemen di tim berjuluk Macan Kemayoran itu untuk tidak takabur dan sombong menghadapi sisa laga di Liga 1 2018.

"Saya berpesan kepada seluruh elemen yang bersama Persija, Manajemen, The Jakmania, para pemain untuk tidak takabur dan sombong menghadapi sisa pertandingan," kata pengusaha asal Jawa Timur itu.

"Kami targetkan di klasemen minimal peringkat 4 atau 3, eh dikasihnya sekarang di peringkat dua, jadi syukuri jangan takabur," tambahnya.

Pesan yang disampaikan Gede juga diaminkan oleh Ketua Jakmania yang sering disapa Bung Ferry yang mengingatkan Liga 1 2018 ini belum usai.

"Saya setuju dengan Pak Gede, kita belum juara. Tidak boleh takabur. Tidak usah mengurusi tim lain tapi ini kompetisi, ya berharap boleh jika yang tidak siap akan tergelincir (di dua laga sisa)," papar Bung Ferry.

Persija sampai pekan ke-32 masih bertengger di posisi kedua dengan 56 poin terpaut 1 poin dengan PSM Makasaar yang berada di posisi puncak.

Sementara itu, kapten tim Ismed Sofyan berharap di ulang tahun ke-90 Persija ini semakin sukses dan berharap punya fasilitas yang memadai untuk sebuah tim.

"Ya saya berharap sih dari segi fasilitas ya diperbaiki, stadion, mess tetap. Semoga di umur yang sudah dewasa ini Persija bisa semakij sukses di berbagai aspek terutama fasilitas," tutur Ismed yang juga diamini oleh Bambang Pamungkas.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved