Maria Sharapova Siap Tampil Lagi

Kabar terbaru, Sharapova tengah mempersiapkan diri untuk tampil lagi pada kejuaraan dunia Shenzhen Terbuka 2018.

Maria Sharapova Siap Tampil Lagi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (28/11/2018) 

TIDAK tampil pada turnaman di Beijing, Tianjin, dan Moskwa, petenis Maria Sharapova baru saja merampungkan program pemulihan fisik akibat beberapa kali cedera.

Kabar  terbaru, Sharapova tengah mempersiapkan diri untuk tampil lagi pada kejuaraan dunia Shenzhen Terbuka 2018.

Pada turnamen di Tiongkok ini, Sharapova bakal bersaing dengan Jelena Ostapenko dan Carolina Garcia.

Sebagai informasi, Shenzhen Terbuka menjadi salah satu ajang pembuka musim Asosiasi Tenis Putri (WTA) pada 2019.

Ajang berhadiah total 750.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 10,86 miliar itu akan berlangsung mulai 29 Desember 2018 hingga 5 Januari 2019 dan digelar di atas lapangan keras Shenzhen Longgang Sports Center.

Seperti dikutip dari laman resmi WTA dan Tennis World, Sharapova sudah terdaftar sebagai calon petarung di Shenzhen Terbuka 2018.

Liverpool Siap Matikan Langkah Neymar

Kembalinya Sharapova pada turnamen dunia kali ini disampaikan langsung oleh Liu Wenbin, Deputy Chairman Asosiasi Tenis Tiongkok.

Menurut Wenbin, Sharapova telah memastikan kesiapan dirinya untuk tampil lagi di kejuaraan dunia setelah menjalani masa pemulihan fisik. Pada Shenzhen Terbuka kali ini, petenis cantik asal Rusia tersebut menjadi unggulan kelima.

Sementara, unggulan pertama ditempati Aryna Sabalenka dari Belarusia. Berturut-turut Carolina Garcia (Prancis), Wang Qiang (Tiongkok), dan Ostapenko (Latvia).

"Nama-nama besar petenis dunia hampir tidak pernah absen di kejuaraan ini. Setiap tahunnya, sebagai salah satu turnamen tenis pembuka, selalu ada banyak kejutan. Salah satunya saat ini, di mana Sharapova kembali bertanding," ujar Wenbin.

Pada perhelatan kali ini, beberapa petenis asal Tiongkok juga akan unjuk gigi. Ada nama Wang Xinyu dan Wang Xiyu yang telah menorehkan catatan apik di beberapa kejuaraan dunia lainnya, seperti kejuaraan di Eropa.

“Seluruh kontestan akan diumumkan pada waktunya. Sdemua penggemar tenis dunia tentu akan sangat menunggu siapa dengan siapa yang akan segera bertarung sengit di Shenzhen Longgang Sports Center,” ujar pimpinan turnamen, Luiz Carvalho.

Terkait keikutsertaannya di Shenzhen Terbuka 2018, Sharapova menyatakan kesiapannya untuk tampil bertanding lagi.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (28/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved