Hotel

JHL Solitaire Gading Serpong, Hotel Bintang Lima Pertama di Kawasan Banten

JHL Solitaire Gading Serpong, hotel bintang lima nan mewah secara resmi mulai beroperasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (27/11/2018).

JHL Solitaire Gading Serpong, Hotel Bintang Lima Pertama di Kawasan Banten
Istimewa
HOTEL bintang lima JHL Solitaire Gading Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, secara resmi dibuka pada Selasa (27/11/2018). 

KAWASAN Tangerang, Provinsi Banten, berkembang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir. Kawasan ini terus mempercantik diri dengan berbagai infrastruktur dan fasilitas untuk melayani kebutuhan para penghuninya.

Salah satu fasilitas terbaru yang hadir di kawasan ini adalah JHL Solitaire Gading Serpong. Hotel bintang lima nan mewah ini secara resmi mulai beroperasi di Gading Serpong pada Selasa (27/11/2018).

Jerry Hermawan Lo selaku Komisaris JHL Solitaire Gading Serpong mengatakan,  JHL Solitaire merupakan hotel bintang lima pertama di wilayah Banten. Hotel ini mulai dibangun 2,5 tahun yang lalu.

“JHL Solitaire Gading Serpong menawarkan penginapan berkelas bagi masyarakat umum. Ini adalah hotel bintang lima pertama di Provinsi Banten. Kehadiran hotel ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan akan hotel mewah bagi kalangan menengah ke atas,” kata Jerry dalam konferensi pers Grand Opening JHL Solitaire Gading Serpong di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/11/2018).

CHAIRMAN JHL Group Jerry Hermawan Lo (kanan) sedang menjelaskan tentang Hotel JHL Solitaire Gading Serpong di Serpong, Selasa (27/11/2018)
CHAIRMAN JHL Group Jerry Hermawan Lo (kanan) sedang menjelaskan tentang Hotel JHL Solitaire Gading Serpong di Serpong, Selasa (27/11/2018) (Istimewa)

Menurut Jerry , lokasi strategis di pusat kota Serpong menjadi salah satu daya tarik dari hotel ini.

Terletak di Jalan Gading Serpong Boulevard, JHL Solitaire dikeliling oleh berbagai fasilitas publik berskala internasional seperti Indonesia Convention Center (ICE), pusat perlengakapan rumah tangga dari Swedia (IKEA), pusat perbelanjaan dari Jepang (AEON), perusahaan-perusahaan besar, universitas-universitas ternama serta rumah sakit terpercaya.

“JHL Solitaire bisa dijangkau sekitar 40 menit dari Bandara International Soekarno Hatta melalui akses tol Serpong. Selain itu, ada juga beberapa akses tol yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Jadi, hotel ini mudah dijangkau dari lokasi mana pun,” tutur Jerry.

Ikonik & megah

JHL Solitaire Gading Serpong merupakan bagian dari D Varee Collection Hotel Management yang mengusung konsep ikonik, megah dan spektakuler.  Desain arsitektur dan interiornya memberikan kesan glamour.

Hotel ini memiliki 141 kamar yang terbagi dalam jenis Premier dan Suite yang dilengkapi luxury aminities dan fasilitas yang menjamin kenyamanan para tamu menginap.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved