Bestari Barus Mengaku Tidak Kenal, Ahmad Syaikhu Suruh Cari di Google

Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Syaikhu meminta Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus membuka google untuk bisa mengenal dirinya.

Bestari Barus Mengaku Tidak Kenal, Ahmad Syaikhu Suruh Cari di Google
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Ahmad Syaikhu 

Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Syaikhu meminta Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus membuka google untuk bisa mengenal dirinya.

"Belum mengenal ya, coba buka google atau searching di google pasti akan ketemu nama siapa Ahamd Syaikhu. Penjelasan perjalanan karier saya lengkap tertulis di Wikipedia," kata Ahmad Syaikhu, pada Rabu (28/11/2018).

Ahmad Syaikhu yang dicalonlan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Agung Yulianto menjadi kanditat untuk mengisi kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Pastinya apa yang dipilih partai merupakan sosok yang punya track record, baik itu saya maupun juga pak Agung ada semua tentang perjalanan kariernya, bisa dilihat saja di google mudah sekali mencarinya," ungkapnya.

Tak kunjung rampung proses penunjukkan Wagub DKI, Syaikhu menjelaskan saat pihak PKS sudah mengajukan dua nama itu ke partai Gerinda untuk nantinya dilakukan fit and propertest.

"DPW PKS dengan DPD Gerindra DKI Jakarta sudah komunikasi. Dua nama juga sudah dikirimkan ke Partai Gerindra dan juga ke Anies Baswedan. Mudah-mudahan ini bisa diterima," kata Syaikhu.

Sebelumnya, Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus mengaku tidak mengenal salahsatu calon yang akan mengisi kursi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu.

"Syaikhu? Saya gak kenal, saya gak pernah kenal," ujar Bestari di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (26/11/2018).

Ia mengatakan tidak akan memilih orang yang tak dikenalnya. Apalagi rekam jejaknya selama ini tidak terlihat jelas.

"Ya kalau saya ditanya, saya pilih yang kenal lah," kata Bestari.

Bestari berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bisa mengusung kadernya yang memahami berbagai persoalan di Jakarta agar kelak bisa berkolaborasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membenahi Ibu Kota.

"Kita berharap bahwa yang paham Jakarta dapat bekerja sama dengan Gubernur, punya komitmen untuk merapikan Jakarta tidak sekedar perwakilan partai," kata Bestari.

Diketahui Ahmad Syaikhu adalah Mantan Wakil Wali Kota Bekasi yang menjadi salahsatu kandidat dari PKS untuk diusung menggantikan Sandiaga Uno.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved