Gisel Gugat Cerai

Setelah Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Pergi ke Korea Selatan untuk Tenangkan Diri

Setelah menggugat cerai Gading Marten ke PN Jakarta Selatan, medio 19 November 2018, Gisella Anastasia pergi ke Korea Selatan.

Setelah Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Pergi ke Korea Selatan untuk Tenangkan Diri
Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia 

SETELAH mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 19 November 2018, penyanyi dan juga pemain film Gisella Anastasia (28) pergi ke Korea Selatan.

Selain Gisella Anastasia, sang suami, aktor dan pembawa acara Gading Marten (36) juga pergi ke luar negeri, guna menjalani pekerjaan di Spanyol.

Pasangan selebritas itu pergi ke luar negeri, selain tuntutan pekerjaan, rupanya sekaligus untuk menenangkan hati dan pikiran mereka.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Gisella Anastasia, Andreas Sapta ketika ditemui di gedung Trans TV,  Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

"Pastinya yah mereka (ke luar negeri) buat menenangkan diri. Tapi sekarang mba Gisel dan mas Gading sudah pulang ke Indonesia," kata Andreas Sapta.

Ahmad Dhani Bakal Garap Video Klip di Reuni 212, yang Jadi Modelnya Anggota FPI

Andreas mengatakan bahwa tentu baik Gisel atau pun Gading, perlu kembali memikirkan matang-matang mengenai kesepakatan cerai keduanya itu.

Mengingat, selama lima tahun menikah, Gisel dan Gading sudah dikaruniai anak bernama Gempita Noura Marten, yang saat ini sedang menggemaskan dalam tumbuh kembangnya.

"Pernikahan yang satu pihak menyatakan putus atau cerai, pati tidak mudah memutuskannya. Jadi dua-duanya sama-sama berat. Tapi yah itu hak semua orang yah," ucapnya.

Ini Kriteria Orang-orang yang Berhak Hadiri Reuni Akbar 212 Menurut Rizieq Shihab

"Tapi, semua pihak banyak yang memberikan pesan. Pesannya kan mereka berdua jangan sekali-kali membiarkan anak. Kedua belah pihak punya hak dan wewenang yang sama soal anak jika cerai," tambahnya.

Lanjut Andreas, tujuan menenangkan diri, dikarenakan sebelum majelis hakim memutus perkara gugatan cerai, Gisel dan Gading terbuka lebar untuk melakukan rujuk.

"Dalam persidangan, kode etik hakim adalah sebisa mungkin membuat pasangan yang sedang menggugat cerai itu, bisa dipersatukan atau rujuk lagi. Masih terbuka lebar sebelum hakim memutus perkara perceraian mereka," ujar Andreas Sapta.

Jalur Puncak Selalu Macet, Kementerian PUPR Lebarkan Jalan

Menurut informasi, kabar perceraian awalnya hanya gosip belaka saja, di mana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten.

Sementara itu, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam.

Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved