Satu Dekade Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany Mengaku Masih Banyak PR yang Harus Dikerjakan

Kota yang bersinggungan langsung dengan selatan Jakarta ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Tangerang

Satu Dekade Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany Mengaku Masih Banyak PR yang Harus Dikerjakan
WARTA KOTA/ZAKI ARI SETIAWAN
Prosesi potong tumpeng di malam puncak HUT ke-10 Tangerang Selatan di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Senin (26/11/2018). 

10 tahun lalu pada 26 November 2008, Kota Tangerang Selatan lahir. Kota yang bersinggungan langsung dengan selatan Jakarta ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Tangerang.

Untuk merayakan hari jadinya, pemerintah setempat menggelar malam puncak HUT ke-10 Tangsel di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Perayaan HUT yang mengusung tema Dedikasi Satu Dekade Tangsel ini turut dihadiri berbagai instansi yang terlibat dalam roda pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

Kecamatan Jatinegara Gerebek Sampah di Kali Cipinang, Berharap Warga Mencontoh

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengingatkan seluruh tamu undangan dan masyarakat, bahwa Tangerang Selatan masih banyak memiliki banyak pekerjaan rumah (PR).

"Masih banyak kekurangan yang kami rasakan. Masih banyak PR yang harus kami kerjakan. Tantangan ke depan pasti jauh lebih berat daripada hari ini," ucap Airin Rachmi Diany di atas panggung.

Kendati demikian, Airin Rachmi Diany didampingi Wakil Wali kota Benyamin Davnie tetap optimistis dapat menghadapi seluruh tantangan dan permasalahan.

Lima TOD Bakal Dibangun di Dekat Stasiun LRT di Kota Bekasi

"Tapi saya dan pak wakil memiliki keyakinan bahwa kami bisa dan mampu secara bertahap menyelesaikan persoalan permasalahan yang ada di Tangerang Selatan," ujarnya.

Selain hiburan, tari tradisional, dan sulap dari Deny Darko, jajaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga memotong tumpeng sebagai bentuk simbolis hari jadi Kota Tangerang Selatan.

Sebelumnya, mulai 1 November 2018, sejumlah acara sudah digelar untuk menyemarakkan hari jadi Kota Tangerang Selatan, mulai dari pesta musik, bazar, kuliner, pameran, dan tausiah. (*)

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved