Reuni Akbar 212 Bareng Acara Maulid di Istiqlal, Polisi Bilang Tidak Masalah

Reuni 212 yang dilakukan pada Minggu (2/12) mendatang, diselenggarakan berbarengan dengan Maulid Nabi di Masjid Istiqlal

Reuni Akbar 212 Bareng Acara Maulid di Istiqlal, Polisi Bilang Tidak Masalah
Warta Kota/Hamdi Putra
Ribuan orang dari alumni 212 menggeruduk kantor Bareskrim Polri yang berada di komplek Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) pada Jumat (6/4/2018) siang. 

Reuni 212 yang dilakukan pada Minggu (2/12) mendatang, diselenggarakan berbarengan dengan Maulid Nabi di Masjid Istiqlal yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya siap mengamankan kedua acara tersebut yang dilakukan dalam waktu yang sama.

"Gak masalah, nanti juga Maulid Nabi juga ada ada kegiatan di Monas, juga ada. Tidak masalah ya, nanti kita sama-sama ada kegiatan agama di masjid. Nanti kita atur di lapangan," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (27/11).

Argo optimis pihaknya mampu menyelenggarakan pengamanan lantaran sudah berpengalaman mengamankan acara baik taraf nasional dan internasional

"Semuanya pengalaman-pengalam polisi mengamankan Asian Games berbagai macam kegiatan telah kita laksanakan dengan baik," katanya.

Namun demikian, Argo belum mengetahui secara pasti jumlah estimasi massa yang akan menghadiri kedua acara itu.

Reuni akbar akan digelar mulai pukul 03.00 WIB hingga 10.00 WIB. Massa diimbau berkumpul di Monas sejak dini hari. Novel mengatakan acara tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran bakal mengangkat pentas seni bernuansa Islami. PA 212 akan turut mengundang Nisa Sabyan sebagai pengisi acara. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved