Jangan Coba-Coba, Ini Jurus Aman Remaja Gunakan Produk Kecantikan

Dalam fase perubahan fisik, remaja sebaiknya memakai produk kecantikan yang sesuai seperti buatan Pigeon ini.

Jangan Coba-Coba, Ini Jurus Aman Remaja Gunakan Produk Kecantikan
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Pigeon melakukan Reborn pada design dan casing seluruh variant Bedak Pigeon Teens. 

REMAJA berada dalam fase usia masa pubertas di mana mereka mengalami berbagai perubahan, salah satunya adalah perubahan fisik akibat berbagai masalah kulit.

Karena itu, sebaiknya dalam memilih jenis riasan (make up), jangan coba-coba. Sebab remaja rentan dengan masalah komedo dan jerawat atas perubahan hormon.

Banyaknya tutorial make up membuat remaja ikut-ikutan dengan menjajal berbagai macam produk.

Youtuber dan Influencer, Clarin Hayes, menyarankan agar remaja mengetahui produk yang tepat untuk mempertahankan kesehatan kulit wajahnya.

"Benar banget remaja sekarang sudah pakai make up setiap hari. Namun harus selektif, cari yang cocok sesuai kulit remaja," ujar Clarin dalam peluncuran kembali Pigeon Teens Skincare Series di Lotte Shopping Avenue, Sabtu (24/11/2018).

Clarin mengatakan, salah memilih bedak justru bisa jerawatan, terlihat tidak alami dan wajah pun akan tampak terlalu tebal.

Sejalan dengan mother Brand Pigeon, Pigeon Teens memiliki filosofi 3S yaitu, Study, Safety & Satisfaction.

Study diartikan bahwa seluruh produk Pigeon Teens Skincare Series telah melalui rangkaian riset dan uji yang berjenjang untuk mengembangkan produk sesuai kebutuhan dan keinginan target market.

Safety, yaitu menetapkan standar yang tinggi pada seluruh proses produksi, pemilihan bahan baku yang berkualitas, serta quality control yang baik, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan cocok digunakan untuk kulit remaja.

Karena kepuasan atau satisfaction konsumen dikatakan Candra Kurnia selaku General Manager Marketing Skin Care Division PT Multi Indocitra Tbk, merupakan perhatian utama.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved