Media Sosial

Hotman Paris Hutapea Buka Konsultasi Gratis Soal Hukum Bisnis, Catat Jadwalnya!

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea membuka konsultasi hukum gratis khusus bidang kepailitan, Personal Guarantee (PG), dan arbitrase.

Hotman Paris Hutapea Buka Konsultasi Gratis Soal Hukum Bisnis, Catat Jadwalnya!
Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea 

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea membuka konsultasi hukum gratis khusus bidang kepailitan, Personal Guarantee (PG), dan arbitrase.

Walau demikian, bukan berarti untuk kasus-kasus selain yang disebutkan itu tidak dapat lagi berkonsultasi dan meminta bantuan hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Sebab, khusus bidang kepailitan, Personal Guarantee, dan arbitrase, jadwal konsultasinya ditentukan setiap hari mulai Senin hingga Jumat, sekitar pukul 07.00 WIB di Kedai Kopi Johny.

Mau Konsultasi Hukum Gratis kepada Hotman Paris di Kedai Kopi Johny? Begini Caranya

Kedai Kopi Johny adalah Kedai Kopi dan Bakpao Kwang Koan yang terletak di Jalan Kelapa Kopyor, Blok Q1 Nomor 1, RT 16 RW 19, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Kedai Kopi Johny buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Konsultasi gratis bidang kepailitan, Personal Guarantee, dan arbitrase ini sengaja diberikan Hotman Paris Hutapea, lantaran banyak dan sering terjadi di masyarakat, terutama para pelaku bisnis.

"Risikonya sangat besar, karena seluruh harta kekayaan suami istri bisa disita untuk kepentingan kreditur yang diurus oleh kurator. Anda bebas bertanya kepailitan, Personal Guarantee dan juga arbitrase. Kami telah menangani ratusan selama 35 tahun. Kami memberikan the reality. Salam Kopi Johny dari Hotman Paris Hutapea dalam video unggahan Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (27/11/2018).

Mytha Lestari Sudah Pikirkan Pernikahan Anaknya Saat Baru Berumur Tujuh Hari

Sebelumnya, krisis ekonomi sebagai dampak melemahnya nilai tukar rupiah dinilai sangat berpengaruh terhadap nasib perusahaan di Indonesia.

Karena itu, Hotman Paris Hutapea kembali mengingatkan para debitur agar berhati-hati dan menyiapkan pengacara untuk menghadapi berbagai kemungkinan.

"Para debitur harus sudah mulai siapkan tim pengacara. Harta suami istri bisa kena lho," ujar Hotman Paris Hutapea dalam sebuah video yang diunggah di akun instagramnya.

Sandiaga Uno: Indonesia Punya Kekuatan Berdiri di Kaki Sendiri dan Tidak Tergantung Produksi Asing

Pernyataan Hotman Paris Hutapea disampaikan saat menghadiri sidang di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved