Hari Ini hingga Jumat, Promo Cashback 50 Persen di GO-PAY PAY DAY

GO-PAY sebagai bagian dari ekosistem GO-JEK terus menawarkan kemudahan bertransaksi non-tunai bagi masyarakat Indonesia melalui program GO-PAY PAY DAY

Hari Ini hingga Jumat, Promo Cashback 50 Persen di GO-PAY PAY DAY
Istimewa
GALUH Chandra Kirana - SVP Product Marketing GO-PAY (kedua dari kiri) dan Budi Gandasoebrata - Managing Director GO-PAY (tengah) ditemani rekan usaha GO-PAY dalam acara diskusi terkait Program GO-PAY PAY DAY di CGV Grand Indonesia, Senin (26/11/2018). 

GO-PAY sebagai bagian dari ekosistem GO-JEK terus menawarkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi non-tunai bagi masyarakat Indonesia melalui program GO-PAY PAY DAY. Program ini diselenggarakan pada 27-30 November 2018.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GO-PAY, mengatakan GO-PAY PAY DAY menawarkan kemudahan dan kenyamanan transaksi non tunai kepada para pengguna. Program ini digelar sebagai salah satu bukti komitmen GO-PAY mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya.

“GO-PAY saat ini sudah dapat digunakan tidak hanya untuk membayar layanan GO-JEK tetapi juga untuk melakukan transaksi di luar layanan GO-JEK melalui pemanfaatan teknologi. Hal ini merupakan perwujudan dari komitmen GO-PAY untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna."

GALUH Chandra Kirana, SVP Product Marketing GO-PAY, sedang menjelaskan tentang program GO-PAY PAY DAY di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018).
GALUH Chandra Kirana, SVP Product Marketing GO-PAY, sedang menjelaskan tentang program GO-PAY PAY DAY di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018). (Istimewa)

"Dengan GO-PAY, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran di tempat di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce – semua dalam satu aplikasi,” ujar Budi kepada para wartawan di CVG Grand Indonesia, Senin (26/11/2018).

Saat ini GO-PAY bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti: minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce.

Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui GO-PAY, termasuk mitra UMKM.

Dukung mitra usaha

GALUH Chandra Kirana - SVP Product Marketing GO-PAY (kedua dari kiri) dan  Budi Gandasoebrata - Managing Director GO-PAY (tengah) ditemani rekan usaha GO-PAY dalam acara diskusi terkait Program GO-PAY PAY DAY di CGV Grand Indonesia, Senin (26/11/2018).
GALUH Chandra Kirana - SVP Product Marketing GO-PAY (kedua dari kiri) dan Budi Gandasoebrata - Managing Director GO-PAY (tengah) ditemani rekan usaha GO-PAY dalam acara diskusi terkait Program GO-PAY PAY DAY di CGV Grand Indonesia, Senin (26/11/2018). (Istimewa)

GO-PAY PAY DAY diperkenalkan  pertama kali pada September lalu. Program ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa baik dari pengguna dan juga rekan usaha Go-PAY.

“Ini untuk ketiga kalinya program ini digelar. Kami bersama para rekan usaha akan menghadirkan promo fantastis yang digelar di beberapa kota di Indonesia. Ini waktu yang tepat bagi para pengguna untuk hidup tanpa dompet dan mencoba mudahnya transaksi non-tunai,” kata Budi.

Pada GO-PAY PAY DAY kali ini, pengguna dapat menikmati promo cashback 50% di 36 rekan usaha yang mempunyai lebih dari 2.000 outlet di seluruh Indonesia, mulai dari promo di rekan usaha kuliner, non-kuliner, rekan usaha online hingga layanan GO-JEK.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved