Aliando Syarief Mulai Pede Bernyanyi

Tidak hanya akting di film, Aliando Syarief (22) juga memberanikan diri memamerkan suaranya.

Aliando Syarief Mulai Pede Bernyanyi
Warta Kota
Aliando Syarief 

Tidak hanya akting di film, Aliando Syarief (22) juga memberanikan diri memamerkan suaranya. Di film terbarunya berjudul 'Asal Kau Bahagia', Ali --sapaan Aliando Syarief-- tak hanya beradu akting bersama Aurora Ribero (14) dan Dewa Dayana, namun juga bernyanyi.

Ali melantunkan single baru berjudul sama dengan filmnya. Bersama Dewa, Ali menyanyikan original soundtrack (OST) film garapan sutradara Rako Prijanto dan rumah produksi Falcon Pictures itu. Lagu 'Asal Kau Bahagia' yang dinyanyikan Ali tersebut dipopulerkan Band Armada medio 2017.

Sebelum dinyanyikan Ali, yang dikenal setelah bermain di sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala'(2014-2015) itu, single tersebut diaransemen ulang oleh disc jockey kondang, Mahesa Utara. Tidak sendirian, Ali menyanyikan OST film 'Asal Kau Bahagia' bersama Dewa, yang juga lawan mainnya di film.

"Semua proses berjalan lancar, mulai take vocal sampai syuting video klip, tidak ada halangan. Saya juga tidak menemukan kesulitan harus berduet dengan Dewa," kata Ali ketika berbincang di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/11) siang.

Soal akting, Ali lebih berpengalaman. Sementara Dewa baru bermain film di 'Asal Kau Bahagia' setelah sebelumnya bermain serial 'Hi-5 Indonesia'. Meski begitu, Ali dan Dewa kompak saat bernyanyi dan berakting film. "Kami saling membagi suara dan sudah menyatu," ucap Ali.

Seperti klip lagu aslinya milik Band Armada yang ditonton lebih dari 260 juta viewer sejak diunggah ke situs video berjejaring YouTube, Ali berharap, klip 'Asal Kau Bahagia' yang dinyanyikannya juga meraih sukses dan disukai pendengar.

Rako, yang juga menjadi sutradara klip 'Asal Kau Bahagia' mengatakan, cerita klip lagu tersebut berkaitan dengan film berjudul sama. "Saat menggarap klip ini, saya takut spoiler (membocorkan sebagian cerita film), karena memang ada bagian film di klip ini," jelas Rako.

Klip 'Asal Kau Bahagia' versi Ali dan Dewa ini, lanjut Rako, bercerita kisah cinta yang terpisah ruang dan waktu. "Meskipun terpisahkan ruang dan waktu, terkadang kita harus merelakannya dalam kerinduan," ujar sutradara ternama itu. "Semoga klip ini bisa menggambarkan sedikit film 'Asal Kau Bahagia'," kata Ali yang kini fokus bermain film.

Film 'Asal Kau Bahagia' akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 27 Desember 2018. Selain Ali, film yang diangkat dari lagu milik Band Armada ini juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo. (kin)

Penulis:
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved