Ada Pipa PDAM Rusak Jadi Penyebab Jalan di Kalimalang Tak Kunjung Diperbaiki

Jalan rusak di Jalan KH Noer Ali Kalimalang yang belum diperbaiki dikarenakan adanya pipa PDAM yang rusak.

Ada Pipa PDAM Rusak Jadi Penyebab Jalan di Kalimalang Tak Kunjung Diperbaiki
Warta Kota/Muhammad Azzam
Jalan rusak di Jalan KH Noer Ali Kalimalang yang belum diperbaiki dikarenakan adanya pipa PDAM yang rusak, Selasa (27/11/2018). 

PELAKSANA tugas Kelapa Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi Arief Maulana, mengungkapkan jalan rusak di Jalan KH Noer Ali Kalimalang yang belum diperbaiki dikarenakan adanya pipa PDAM yang rusak.

"Pihak KKDM Becakayu sudah siap perbaiki jalan itu, tapi ada pipa PDAM rusak jadi kita tunggu itu diperbaiki dulu biar tidak bongkar bongkar lagi," katanya kepada Warta Kota, Selasa (27/11/2018).

Arief mengatakan telah menginformasika kepada pihak PDAM Bhagasasi agar segera memperbaiki pipa itu.

Pasalnya, jalan rusak itu bisa menyebabkan kemacetan panjang.

"Saya sudah minta agar segera ditangani perbaikan pipa ini. Kita tidak bisa lakukan perbaikan permanen karena jalan berlubang besar itu ada pipa PDAM yang rusak," jelasnya.

Untuk sementara, kata Arief melakukan perbaikan Jalan KH Noer Ali Kalimalang Kota Bekasi yang rusak parah dengan coneblock.

"Ya kita lakukan upaya sementara kemarin pagi, tapi rusak lagi. Wajar pasti begitu lagi apalagi kemarin hujan besar," paparnya.

Seperti diketahui Hujan deras yang kerap mengguyur wilayah Bekasi membuat Jalan Raya KH Noer Ali Kalimalang rusak parah. Bahkan kondisinya semakin hari semakin memprihatinkan.

Pantauan Wartakota, kerusakan terjadi mulai dari Pasar Sumber Arta hingga persimpangan BCP.

Namun, kerusakan parah terjadi di depan Rumah Sakit Budi Lestari dikarenakan terdapat lubang besar berdiameter sekitar 20-30 sentimeter.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved