Pohon Tumbang di Alun-alun Kota Bekasi Menimpa Mobil

Pohon tumbang di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi menimpa mobil yang sedang parkir pinggir jalan, pada Senin (26/11/2018).

Pohon Tumbang di Alun-alun Kota Bekasi Menimpa Mobil
Warta Kota/Muhammad Azzam
Pohon tumbang di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi menimpa mobil yang sedang parkir pinggir jalan, pada Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Muhammad Azzam

BEKASI, WARTA KOTA -- Pohon tumbang di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi menimpa mobil yang sedang parkir pinggir jalan, pada Senin (26/11/2018).

Pohon itu tumbang usai hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi selama dua jam. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Andri pedagang di sekitar lokasi yang melihat kejadian mengatakan, pohon itu tumbang setelah hujan deras dan disertai angin kencang.

"Tadi sekitar pukul 14.15 WIB tumbang nimpa mobil lagi parkir," katanya dilokasi, Senin (26/11/2018).

Andri menjelaskan sebelum tumbang, pohon itu sudah terlihat mengantung ke arah bawah.

"Waktu awal-awal hujan pohon kelihatan sudah mau jatuh. Saya sudah prediksi soalnya ini pohon sudah pada lebat gini, benar kan kejadian tumbang," ungkapnya.

Saat ini batang dan dahan pohon tumbang itu sudah dapat dievakuasi oleh petugas. Mobil yang tertimpa pun sudah dibawa pemiliknya.

"Untungnya batangnya engga nimpa mobil, cuman dahan saja. Jadi mobil cuman lecet lecet tergores saja," tandas Andri.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Bekasi, Junaedi, mengatakan, akan segera melakukan pemangkasan pohon besar yang rawan tumbang.

"Kita akan langsung lakukan pemangkasan maupun penopingan pohon. Masyarakat silahkan adukan kalau ada pohon rindang rawan tumbang yang bisa membahayakan, kita tindaklanjuti," paparnya. (M18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved