160 E-Commerce Hadir di Festival Belanja Online, Berakhir 30 November 2018

Lebih dari 160 e-commerce di Indonesia akan ambil bagian dalam Festival Belanja Online (FBO) yang digelar pada 25–30 November 2018.

160 E-Commerce Hadir di Festival Belanja Online, Berakhir 30 November 2018
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Lebih dari 160 e-commerce di Indonesia akan ambil bagian dalam Festival Belanja Online (FBO) yang digelar pada 25–30 November 2018. 

WARTA KOTA, MENTENG---Lebih dari 160 e-commerce di Indonesia akan ambil bagian dalam Festival Belanja Online (FBO) yang digelar pada 25–30 November 2018.

Menurut Founder and Committee Lead Festival Belanja Online, Muhammad Arief‎, FBO yang digelar kali kelima ini merupakan salah satu pesta online besar di Tanah Air, dan tetap menunjukkan konsistensinya sebagai wadah bersama bagi para praktisi e-commerce untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan.

‎"Dengan tema #Gualokal, FBO tahun ini memberi kesempatan bagi produk lokal untuk turut menunjukkan taringnya, " kata Arief ‎saat jumpa media di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).‎

Arief mengatakan, kualitas produk dalam negeri tak dipungkiri telah sukses menyita perhatian para konsumen di negara tetangga. Meski begitu, kerap kali kesempatan untuk diangkat di negeri sendiri masih perlu ditingkatkan.

"Inilah yang membuat FBO 2018 turut mengajak partisipan e-commerce untuk mengangkat produk-produk dalam negeri, karya anak bangsa," katanya.

Arief menuturkan,‎ alasan panitia mengusung tema #Gualokalkarena tujuannya memberikan kesempatan khusus untuk teman-teman UMKM, startup lokal, maupun distributor produk lokal berunjuk gigi di halamanwww.festivalbelanjaonline.com .

"‎Harapannya, masyarakat Indonesia mulai menyadari bahwa kualitas produk lokal tidak kalah bagus dari produk lainnya," kata Arief.

Jesayas Ferdinandus, Chief Executive Officer OY! Indonesia, mengatakan, pihaknya percaya dengan berkomunikasi dan berkolaborasi, Indonesia bisa jadi lebih hebat.

85 E-Commerce Meriahkah Festival Belanja Online Plus Diskon Besar

Iming-iming Diskon Hingga 99 Persen di Festival Belanja Online 2015

Festival Belanja Online 2015 Digelar 25 November

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved