Menikmati Keunikan Budaya Negeri Sakura di event Moshi Moshi

Dari tahun ke tahun antusiasme dari para para pencinta Jepang untuk event Moshi Moshi sangat baik dan masih menjadi event yang terus dinantikan.

Menikmati Keunikan Budaya Negeri Sakura  di event Moshi Moshi
Dok. Summarecon
Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan event bertajuk Moshi Moshi sebagai momen pengenalan serta wadah kreativitas para pencinta kebudayaan Jepang. 

Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan event bertajuk Moshi Moshi sebagai momen pengenalan serta wadah kreativitas para pencinta kebudayaan Jepang. Tahun ini untuk kelima kalinya, Moshi Moshi hadir kembali pada 23 - 25 November 2018 di area The Downtown Walk.

Mulai dari wisata kuliner makanan khas Jepang, pameran merchandise, Matsuri Parade, hiburan musik hingga cosplay competition mengisi tiga hari festival kebudayaan Jepang ini. 

Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan bahwa dari tahun ke tahun antusiasme dari para para pencinta Jepang untuk event Moshi Moshi sangat baik dan masih menjadi event yang terus dinantikan.

“Untuk itu di tahun kelima ini kami menghadirkan serangkaian Parade dalam satu hari untuk menjadi suguhan bagi para pengunjung agar dapat lebih mengetahui keragaman budaya Jepang yang tentu menarik,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/11).

Ugi menambahkan, Moshi Moshi ini juga dibuat sebagai wadah kreativitas melalui cosplay competition dan hiburan musik dari para pengisi acara.

“Workshop Ikebana dan hadirnya youtuber Christian Bong pun menjadi momen untuk memberikan inspirasi bagi anak-anak muda dan masyarakat untuk mampu mengembangkan talenta dan memberikan karya positif bagi lingkungan,” imbuhnya.

Memasuki area The Downtown Walk, pengunjung disambut dengan dekorasi warna warni meriah yang membuat nuansa Jepang semakin terasa. Melengkapi festival Jepang, pengunjung juga diajak berwisata kuliner lezat diantaranya Ichiban Dorayaki, Magic Snack, Japadog, Cheese King, Sushi Mayo, Shukufuku, Maru Maru Ichi dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu bagi para pencinta anime dan karakter Doraemon tersedia ragam merchandise menarik untuk menambah koleksi atau membelinya sebagai kenang-kenangan untuk keluarga maupun orang terdekat.

Atraksi seni beladiri Aikido yang telah menjadi tradisi turun temurun dari keluarga istana di Jepang.
Atraksi seni beladiri Aikido yang telah menjadi tradisi turun temurun dari keluarga istana di Jepang. (Dok. Summarecon)

Membuka rangkaian acara pada 23 November 2018 digelar dance cover competition dan atraksi seni beladiri Aikido yang telah menjadi tradisi turun temurun dari keluarga istana di Jepang. Tidak kalah menarik, Christian Bong pun turut memeriahkan pagelaran Moshi Moshi pada pukul 19.00 WIB.

Christian Bong adalah pemuda  yang sukses dalam industri kreatif dengan menjadi youtuber dan founder dari akun @indomusikgram dengan subscriber lebih dari 50.000 orang. Melalui akun instagram miliknya saat ini Christian Bong dapat menjadi inspirasi dan mewadahi anak-anak muda yang memiliki talenta bernyanyi dan bermusik.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved