Properti

Summarecon Bangun Mutiara Makassar Seluas 400 hektar

Dikembangkan di atas lahan seluas 400 hektar, Summarecon Mutiara Makassar menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep Aeroport City.

Summarecon Bangun Mutiara Makassar Seluas 400 hektar
Dok. Summarecon
Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon (kiri), bersama Sharif Benyamin, Director Summarecon, saat memperkenalkan Summarecon Mutiara Makassar, proyek pengembangan kawasan terbaru PT Summarecon Agung Tbk di kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (23/11). 

PT Summarecon Agung Tbk, hadir memperkenalkan pengembangan kawasan terbarunya di kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan Summarecon Mutiara Makassar. Pengembangan proyek baru ini menjadi sejarah bagi perseroan karena menandai pengembangan pertama di wilayah Indonesia Timur.

Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon menjelaskan, Makassar merupakan pintu gerbang ekonomi Indonesia Timur. Makassar kini telah menjadi satu wilayah strategis di wilayah ASEAN.

“Pertumbuhan ekonomi masyarakatnya yang cukup tinggi akan mempengaruhi gaya hidup masyarakatnya, termasuk dalam mencari hunian yang nyaman dan berkualitas. Kini Summarecon hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (23/11).

Dikembangkan di atas lahan seluas 400 hektar, Summarecon Mutiara Makassar menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep Aeroport City. Lokasinya ideal dengan dukungan infrastruktur yang strategis, berada sekitar 4 km dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 km dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8.

Cluster Beryl tipe B8
Cluster Beryl tipe B8 (Dok. Summarecon)

Joint venture

Konsep terbaru itu akan mengintegrasikan hunian dengan Zona Komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil. Beberapa fasilitas pendukung lainnya juga akan segera hadir seperti hotel, convention hall, dan lainnya.

Sharif Benyamin, Director Summarecon. menambahkan Summarecon Mutiara Makassar merupakan kawasan yang terintegrasi antara tempat usaha dan hunian yang memungkinkan penghuni residensial memiliki lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga.

Tak hanya terdepan dari segi lokasi, fasilitas seperti swimming pool, clubhouse, keamanan 24 jam, children playground, hingga pengelolaan Town Management yang profesional turut dihadirkan untuk mendukung kehidupan penghuni Summarecon Mutiara Makassar.

“Sebagai pusat bisnis dan perdagangan, dengan adanya perluasan Bandara Sultan Hasanuddin dan pembangunan Makassar New Port yang letaknya tidak jauh, kehadiran Summarecon Mutiara Makassar akan memiliki nilai ekonomi yang tinggi,” kata Sharif Benyamin.

Summarecon Mutiara Makassar merupakan hasil kerja sama Joint Venture dengan Mutiara Property. Seiring dengan kebutuhan properti yang kian tinggi di wilayah Makassar, Summarecon mulai bergabung dengan proyek Mutiara di tahun 2014 untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat Makassar dan sekitarnya

Cluster Jade Tipe J10
Cluster Jade Tipe J10 (Dok. Summarecon)
Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved