Pemkot Tangsel Minta Abang Nona 2018 Bikin Spot Instagramable

Kepala Dinas Pariwisata Judianto segera memberikan pekerjaan rumah kepada Abnon 2018 sekaligus Duta Pariwisat Tangsel itu.

Pemkot Tangsel Minta Abang Nona 2018 Bikin Spot Instagramable
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Festival abnon. 

Pemilihan Abang Nona (Abnon) Tangerang Selatan 2018 sudah berakhir, Alifian Adam mewakili Kecamatan Pondok Aren dan Syaimee Annisa mewakili Kecamatan Ciputat.

Kepala Dinas Pariwisata Judianto segera memberikan pekerjaan rumah kepada Abnon 2018 sekaligus Duta Pariwisat Tangsel itu.

Satu di antaranya adalah tugas untuk membuat sejumlah tempat di Tangerang Selatan menjadi tempat yang bagus untuk difoto atau instagramable.

"Angkatan sekarang kita kasih PR ke mereka untuk karya nyata lapangan, salah satunya adalah membuat spot-spot instagramable di beberapa destinasi yang sudah kita miliki," kata Judianto kepada Warta Kota di acara pemilihan Abnon 2018 Tangsel, Jumat (23/11/2018).

Judianto menjelaskan, selain mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Kota Tangerang Selatan, Abnon Tangsel juga harus aktif bermain media sosial sebagai sarana promosi.

"Selain membuat spotnya, mereka juga kita dorong untuk mempublikasikan di akun medsos mereka dan akun medsos abang nona," jelasnya.

Nantinya, media sosial akan sangat dimanfaatkan oleh para Abnon sebagai sarana promosi, oleh karenanya pemilik follower media sosial menjadi salah satu syarat peserta Abnon 2018.

"Yang perlu diingat salah satu penilaian abang nona sekarang itu siapa yang memiliki follower yang signifikan, itu menjadi salah satu penilaian yang unik yang tahun-tahun sebelumnya tidak ada," papar Judianto.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved