Properti

Mosaicart Luncurkan 25 Desain Terbaru, Ini Keunggulannya

MOSAICART sebagai pinonir 3D wall covering berbahan concrete mixed meluncurkan 25 design terbaru dalam acara Launching Design di Jakarta.

Mosaicart Luncurkan 25 Desain Terbaru, Ini Keunggulannya
Istimewa
DIREKTUR PT Tujuh Cakra Manunggal Michel Senjaya berfoto di depan salah satu model terbaru Mosaicart usai acara Launching Design bertajuk ‘The New Wave to Wall Covering’ di Galery Artone, Jalan Rajawali Selatan, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018). 

MOSAICART sebagai pinonir 3D wall covering berbahan concrete mixed meluncurkan 25 design terbaru dalam acara Launching Design bertajuk  ‘ The New Wave to Wall Covering’ di Galery Artone, Jalan Rajawali Selatan, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Mosaicart adalah produk pelapis dinding 3D kelas premium persembahan dari Tujuh Cakra Grup. Produk ini terbuat dari bahan concrete mixed(campuran konkrete) yang memiliki kekuatan setara beton K250.

Direktur PT Tujuh Cakra Manunggal Michel Senjaya mengatakan, Mosaicart itu berfungsi sebagai wall covering (penutup dinding). Namun, karena produk ini tiga dimensi (3D) maka memiliki nilai seni (art).

DIREKTUR PT Tujuh Cakra Manunggal Michel Senjaya sedang menjelaskan tentang model-model desain terbaru Mosaicart dalam acara Launching Design bertajuk ‘The New Wave to Wall Covering’ di Galery Artone, Jalan Rajawali Selatan, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).
DIREKTUR PT Tujuh Cakra Manunggal Michel Senjaya sedang menjelaskan tentang model-model desain terbaru Mosaicart dalam acara Launching Design bertajuk ‘The New Wave to Wall Covering’ di Galery Artone, Jalan Rajawali Selatan, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018). (Istimewa)

“Setiap kepingan Mosaicart memiliki bentuk design yang indah dan menawan yang dapat disusun menjadi satu konfigurasi desain yang sangat menarik layaknya mosaic yang akan memberikan kesan mewah dan sekaligus membuat dinding rumah menjadi unik," kata Michel kepada Wartakotalive.com, Jumat (23/11/2018).

"Desain kepingan mosaicart dirancang sedemikian rupa sehingga dapat dipadupadankan sesuai keinginan konsumen,” imbuhnya.

Menurut Michel, sifatnya yang kuat dan tahan terhadap cuaca dan suhu membuat Mosaicart dapat digunakan baik untuk eksterior maupun interior bangunan.

DIREKTUR PT Tujuh Cakra Manunggal Michel Senjaya (berdiri depan monitor) sedang memberikan sambutan dalam acara Launching Design bertajuk ‘The New Wave to Wall Covering’ di Galery Artone, Jalan Rajawali Selatan, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).
DIREKTUR PT Tujuh Cakra Manunggal Michel Senjaya (berdiri depan monitor) sedang memberikan sambutan dalam acara Launching Design bertajuk ‘The New Wave to Wall Covering’ di Galery Artone, Jalan Rajawali Selatan, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018). (Istimewa)

Produk ini bisa diaplikasikan pada hampir semua ruangan di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi.

Sementara di luar ruangan (outdoor),  bisa untuk lansdcape airmancur dinding rumah hingga lapisan fasad gedung-gedung perkantoran.

Keunggulan

Selain harganya sangat kompetitif, keunggulan lain dari Mosaicart adalah perawatan yang sangat mudah bahkan hampir zero maintenance. Selain itu, produk ini juga bisa dicustomize sesuai kebutuhan.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved