Piala AFF 2018

LIVE STREAMING Indonesia Vs Filipina, Bima Sakti: Saya Minta Maaf, tapi Perjuangan Belum Selesai

Peluang lolos Skuat Garuda ke babak semi final Garuda saat ini sudah tertutup.

LIVE STREAMING Indonesia Vs Filipina, Bima Sakti: Saya Minta Maaf, tapi Perjuangan Belum Selesai
affsuzukicup.com
Skuat Timnas Indonesia berpose sebelum laga melawan Thailand di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Thailand menang 4-2 atas Indonesia di akhir laga ini. 

MESKI peluang ke semifinal sudah tertutup, Tim Nasional Indonesia bertekad bermain maksimal saat melawan Filipina pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018, Minggu (25/11/2018) besok.

Duel kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Peluang lolos Skuat Garuda ke babak semi final Garuda saat ini sudah tertutup.

Hansamu Yama dan kawan-kawan baru membukukan tiga angka di Grup B, tertinggal empat angka dari Thailand dan Filipina di peringkat pertama dan kedua. Hasil imbang 1-1 antara Filipina melawan Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11/2018) malam, membuat Timnas Indonesia berada di peringkat empat.

Erick Thohir Tertantang Perbaiki Sepak Bola Indonesia, tapi Ogah Jadi Ketua Umum PSSI

Atas hasil tersebut, Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti meminta maaf. Meski begitu, di laga terakhir melawan Filipina, ia ingin semua pemain bermain maksimal untuk raihan tiga poin.

"Pertama saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia. Kita semua pasti sedih, tapi saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai dan kami harus tutup pertandingan Hari Minggu dengan kemenangan," kata Bima Sakti, dikutip dari pssi.org.

Pada latihan selama dua hari terakhir (Rabu dan Kamis), skuat Garuda menjalani berbagai menu latihan, di antaranya small side game, transisi dari bertahan ke menyerang.

"Melawan Filipina kami pasti menurunkan skuat yang terbaik. Karena kami mau menargetkan kemenangan. Ada beberapa pemain yang akan kami beri kesempatan bermain. Yang penting kami dapat menang melawan Filipina," tutur pelatih berusia 42 tahun ini.

Laga ini bisa disaksikan melalui saluran televisi RCTI, atau lewat link live streaming berikut ini:

https://www.metube.id/live/RCTI

https://www.rcti.tv/livetv (*)

Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved