Di tengah Maraknya Demo Ojol, Go-jek Pastikan Utamakan Kesejahteraan Mitra

Manajemen Go-jek menjawab sejumlah tudingan yang menyebut perusahaan aplikator itu tak memperdulikan kesejahteraan para mitranya.

Di tengah Maraknya Demo Ojol, Go-jek Pastikan Utamakan Kesejahteraan Mitra
Warta Kota/Feryanto Hadi
Manajemen GO-JEK menjawab sejumlah tudingan yang menyebut perusahaan aplikator itu tak memperdulikan kesejahteraan para mitranya, di kantor GO-JEK, Gedung Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). 

MANAJEMEN Go-jek menjawab sejumlah tudingan yang menyebut perusahaan aplikator itu tak memperdulikan kesejahteraan para mitranya.

Sebaliknya, Go-jek mengklaim banyak terobosan yang telah dilakukan demi meningkatnya penghasilan mitra.

VP Corporate Affair Go-jek, Michael Say mengungkapkan, pihaknya menyadari bahwa untuk menciptakan kesejahteraan mitra driver harus dimulai dengan menjaga penghasilan mereka.

"Kami telah membuat sejumlah program untuk meningkatkan order harian yang bisa diterima para driver," kata Michael Say saat menggelar diskusi dengan wartawan di kantor Go-jek, Gedung Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Misalnya,  Michael Say, dengan beragam promosi baik pemasangan papan iklan maupun promo di aplikasi semisal Go-Food melalui program MaMiMuMeMo.

Program lain yang dilakukan untuk meningkatkan intensitas penggunaan aplikasi Go-jek, yakni kampanye kampanye bertajuk #UdahWaktunya yang dilakukan bagi layanan ride-hailling Go-ride dan Go-car di sejumlah kota.

"Kampanye ini mengajak masyarakat untuk beralih menggunakan alternatif transportasi yang memberi kemudahan berupa fleksibilitas," ungkap Michael Say.

Inisiatif-inisiatif tersebut, kata dia, membawa gelombang baru pengguna Go-jek.

Peningkatan jumlah pengguna baru pada Oktober mencapai 20 persen jika dibandingkan dengan peningkatan yang terjadi di bulan September 2018.

Khusus untuk pesta MaMiMuMeMo Go-food, meningkatnya antusiasme masyarakat terlihat dari peningkatan jumlah order dari merchant-merchant yang berpartisipasi.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved