Belanja Barang Branded di Irresistible Bazaar Grand Indonesia, LV dan Chanel Siap Dibawa Pulang

Tutup Akhir Tahun Dengan Belanja Barang Branded di Irresistible Bazaar, LV dan Chanel Siap Dibawa Pulang

Belanja Barang Branded di Irresistible Bazaar Grand Indonesia, LV dan Chanel Siap Dibawa Pulang
WARTA KOTA/VINI RIZKI AMELIA
Buru barang branded di Irresistible Bazaar yang menyuguhkan barang dari merek ternama Eropa dan Amerika dengan harga miring dan terjamin keasliannya di Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, dari 21-25 November 

JELANG akhir tahun, pecinta fesyen khususnya dari merek-merek ternama dunia dimanjakan dengan digelarnya Irresistible Bazaar 14 yang berlangsung dari 21-25 November, di Lantai 5, West Mall, Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Barang-barang yang dipajang tak hanya sepatu atau tas tetapi juga busana dan asesoris dari negeri Eropa dan Amerika seperti Louis Vuitton, Michael Kors, Kate Spade, Chanel, dan lainnya.

Untuk menunjang selama menghabiskan waktu memilih barang-barang preloved, Anda akan dimanjakan beberapa tenan makanan dan minuman seperti DumDum Thai Tea, Bakso, dan lainnya.

Bagi para pecinta sneakers juga bisa berburu barang-barang kesayangannya seperti sepatu dari beragam merek, sweater hoddie, dan lainnya.

“Irresistible Bazaar kali ini diisi oleh lebih dari 100 tenan dengan komposisi 83 tenan online terpercaya dari seluruh Indonesia dan tenan fashion dan sneaker,” kata Marisa Tumbuan selaku Founder Irresistible Bazaar kepada wartawan di Grand Indonesia, MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Selama bazaar, Marisa mengatakan pihaknya sudah menyiapkan beberapa kegaitan seru dan edukatif bagi pengunjung Irres Bazaar.

“Pada 22 November ada penampiland ari band Element Reunion, kami juga menyelenggarakan talkshow tentang investasi dan fraud di industri luxury brand bersama Phrita Ghozie dan Lala Tangkudung,” papar Marisa.

Irresistible Bazaar menghadirkan barang-barang branded bekas bernilai tinggi, namun bagi mereka yang ingin mencari barang baru pun tetap tersedia lantaran tak sedikit dari para tenan yang memajang produk-produk terbaru.

“Enggak Cuma untuk wanita tapi barang-barang keperluan pria juga ada seperti tas, koper, kacamata, sepatu, jam tangan dan lainnya,” tutur Marisa.

Sebagai wanita yang telah terjun didunia fesyen branded, Marisa menjamin keaslian dari barang-barang yang dijual para tenan.

“Karena tenan-tenannya sudah saya kenal dan dijamin keotentikannya, makanya ada juga seller yang bilang kenapa masuk Irres Bazaar itu sulit karena semua demi terjaminnya keaslian produk itu sendiri,” kata Marisa.

Pada setiap penyelenggaraannya dapat menarik pengunjung lebih dari 20 ribu orang selama 5 hari penyelenggaraan.

“Rata - rata kenaikan pengunjung dari setiap penyelenggaran adalah 10 persen, dengan belanja disini, pengunjung bisa bertemu langsung dengan penjual karena yang melayani adalah pemilik tenannya langsung,” tutur Marisa.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved