Syahrini Ungkap Soal Calon Suami dan Alasan Belum Berhijab Kepada Ustaz Abdul Somad

Princess Syahrini dan Ustaz Abdul Somad (UAS) diketahui menghadiri acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada M

Syahrini Ungkap Soal Calon Suami dan Alasan Belum Berhijab Kepada Ustaz Abdul Somad
Instagram
Kolase foto Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Princess Syahrini () 

PRINCESS Syahrini dan Ustaz Abdul Somad (UAS) diketahui menghadiri acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (11/11/2018).

Dalam acara tersebut, UAS dijadwalkan menjadi pembicara pada hari terakhir dari pukul 08.00 - 08.30 WIB.

Seperti dalam setiap pengajiannya, UAS memberikan kesempatan kepada jamaahnya untuk bertanya.

Kesempatan ini pun digunakan oleh Princess Syahrini yang didampingi oleh adiknya, Aisyahrani, untuk bertanya tentang kewajiban berhijab.

Namun, sebelum masuk kepada inti pertanyaan, Princess Syahrini mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan bertemu dengan UAS yang menjadi idolanya.

Mojang Bandung ini juga meminta agar didoakan agar tetap Istiqomah dalam berhijab dan tidak buka-buka lagi.

"Alhamdulillah senang sekali hari ini saya bisa datang ke sini bertemu dengan Pak Ustaz idola kami semua. Semoga semua yang ada di sini Allah berikan keberkahan dan juga ilmu yang bermanfaat. Saya hanya minta didoakan sama Pak Ustaz semoga saya cepat-cepat Istiqomah, segera berhijrah dan tidak dibuka lagi," ujar Princess Syahrini dalam video unggahan akun YouTube Tafaqquh Video, Selasa (20/11/2018).

Princess Syahrini yang tampil dengan dress code warna pastel itu pun kemudian melanjutkan kalimatnya untuk masuk kepada inti pertanyaan.

"Kemudian Pak Ustaz, pertanyaan yang terpenting adalah kan saya bercita-cita menikah," tutur Princess Syahrini.

Belum selesai pertanyaannya selesai, kalimat Princess Syahrini itu pun spontan mengundang gelak tawa dari para hadirin hingga yang bertanya menjadi malu-malu.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved