Siap-siap, Besok Giliran Pengasinan Depok yang Mati Listrik

Besok giliran wilayah Pengasinan, Depok yang terkena pemutusan sementara aliran listrik.

Siap-siap, Besok Giliran Pengasinan Depok yang Mati Listrik
WARTA KOTA/ZAKI ARI SETIAWAN
Ilustrasi kabel listrik yang semrawut. 

RATUSAN pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) di empat kecamatan di Kota Depok dan sekitarnya, mengalami pemadaman listrik bergilir, Kamis (22/11/2018), karena adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik di Depok.

Selanjutnya pada Jumat (23/11/2018) pemadaman bergilir akan menyasar dua wilayah di Kelurahan Pengasinan, di Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Wilayah yang bakal mati listrik adalah Kampung Kebon Kopi dan Kampung Pengasinan, Sawangan.

Dari informasi resmi di situs dan akun media sosial PLN, diketahui bahwa pemadaman bergilir pada Jumat (23/11/2018) dimulai pukul 09.00 sampai pukul 11.00 di sebagian warga atau pelanggan yang tinggal di Kampung Kebon Kopi, Pengasinan dan sekitarnya.

Kemudian pukul 13.00 sampai pukul 15.00 pemadaman diterapkan ke sebagian pelannggan lain di Kampung Kebon Kopi, yang sebelumnya tak terkena pemadaman.

Selain itu sejak pukul 09.00 sampai pukul 11.00, pemadaman listrik juga menyasar sebagian warg di Kampunh Pengasinan, Sawangan.

Dan sebagian warga lainnya di Kampung Pengasinan tersebut, akan mendapat giliran pemadaman berikutnya pada pukul 13.00 sampai pukul 15.00.

Dalam keterangan di akun media sosial PLN disebutkan bahwa pemadaman listrik bergantian ini dilakukan karena PLN Area Kota Depok sedang melakukan pemeliharaan jaringan tegangan menengah, dan trafo distribusi 20.000 volt.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan dan demi kehandalan pasokan listrik ke pelanggan.

Pemadaman bergilir ke pelanggan di Depok ini sudah dilakukan sejak Senin 19 November dan akan berakhir Jumat (23/11/2018).

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved