Gisel Gugat Cerai

Foto Hitam Ini Sampaikan Pesan Gading Marten Terkait Gugatan Cerai Gisella Anastasia

AKTOR Gading Marten (36) akhirnya buka suara, terkait gugatan cerai yang diajukan istrinya, pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia (28).

Foto Hitam Ini Sampaikan Pesan Gading Marten Terkait Gugatan Cerai Gisella Anastasia
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Gading Marten dan Gisella Anastasia di acara Oriflame 'Brand Ambassador Grand Launch', di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). 

AKTOR Gading Marten (36) akhirnya buka suara, terkait gugatan cerai yang diajukan istrinya, pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia (28).

Pernikahan Gading Marten - Gisella Anastasia yang masih berusia lima tahun dan sudah dikaruniai seorang putri bernama Gempita Noura Marten, harus disudahi melalui gugatan cerai di persidangan.

Baca: Curahan Hati Gisel Terkait Kabar Perceraiannya dengan Gading Marten

Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai pernikahannya dengan Gading Marten itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gading Marten buka suara soal rumah tangganya itu di akun media sosial instagram miliknya @gadiiing pada Rabu (21/11/2018) malam.

STATUS Gading Marten di instagramnya, Rabu (21/11/2018) malam.
STATUS Gading Marten di instagramnya, Rabu (21/11/2018) malam. (Instagram/@gadiiing)

Anak dari aktor lawas Roy Marten itu mengunggah sebuah foto hitam, dan menuliskan caption yang cukup menyayat hati.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat, dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. Terutama yang sayang sama Gempi juga," tulis Gading Marten dalam caption fotonya itu.

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua... Tapi kalau berita sedih, semua akan merasakan juga. Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekan," tambahnya.

Lanjut Gading dalam unggahannya itu, ia menegaskan bahwa masalahnya dengan Gisel bukanlah hal yang mudah untuk dibicarakan.

"It's not easy and it's not gonna be... Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi. Doakankami. Tuhan berkati kalian semua," lanjut Gading Marten.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved