Pilpres 2019

Sandiaga Uno Resmikan Sekretariat Bersama Provinsi Aceh

Sandiaga Salahudin Uno meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Sandi di Lampriet, Kota Banda Aceh, Aceh pada Rabu (21/11/2018).

Sandiaga Uno Resmikan Sekretariat Bersama Provinsi Aceh
Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Sandi di Lampriet, Kota Banda Aceh, Aceh pada Rabu (21/11/2018). 

Palmerah, Warta Kota -- Sandiaga Salahudin Uno meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Sandi di Lampriet, Kota Banda Aceh, Aceh pada Rabu (21/11/2018).

Ditemani Ketua Badan Pemenangan Provinsi Aceh, Marzuki Manaf atau yang biasa disapa Mualim, Sandi disambut demgan tarian khas Gayo.

Mantan wakil gubernur DKI ini, berharap, sekber bisa menyebarluaskan visi dan misi ekonomi pasangan nomor urut 02 kepada masyarakat Aceh.

“Ini menjadi jantung pemenangan Prabowo Sandi di Aceh. Saya berharap pada partai pengusung, Partai Gerindra, PAN, Berkarya, Demokrat, PKS dan Partai Aceh, datangi pemilih, Sapa, Senyum dan Sentuh mereka. Sampaikan kita fokus pada ekonomi. Kebijakan ekonomi yang mengutamakan penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, harga-harga yang stabil serta terjangkau,” papar Sandi dalam siaran tertulis pada Rabu (21/11/2018).

Pada kesempatan itu Sandi juga mengirimkam salam dari Prabowo Subianto kepada relawan untuk selalu melakukan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan, kampanye yang tidak memecah belah, kampanye yang berpelukan.

Sementara itu, Marzuki Manaf menyatakan dia yakin di Aceh, pasangan Prabowo Sandi bisa meraup 90 persen suara.

“Kami optimis dapat meraih 90 persen suara. Saya yakin komitmen Prabowo Sandi pada perbaikan ekonomi, dapat mendongkrak perolehan suara. Saya yakin dengan komitmen para relawan dan koalisi. Tapi tolong jangan ada dusta di antara kita," ucap Marzuki.

"Pihak kita tidak punya dukungan modal yang kuat. Tapi kalau kita ikhlas, Inshaa Allah Prabowo Sandi menang,” tambahnya disambut gemuruh para relawan dari partai koalisi Adil Makmur.

Sandi sejak Selasa (20/11/2018) berada di Aceh untuk menyerap aspirasi masyarakat di seambi mekah ini.

Dari Emak-emak, milenial, pedagang pasar dan para pelaku UMKM curhat soal ekonomi. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved