Polisi Ciduk Pembunuh Mantan Wartawan yang Mayatnya Dalam Drum

tersangka pembunuh mantan jurnalis Abdullah Fitri Setiawa alias Dufi itu, diketahui bernama M Nurhadi (35)

Polisi Ciduk Pembunuh Mantan Wartawan yang Mayatnya Dalam Drum
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Kediaman almarhum Abdullah Fithri Setiawan, wartawan yang dibunuh di Bogor. 

Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya pimpinan Kompol Handik Zusein, AKP Resa F Marasabessy dan AKP Rovan R Mahenu melakukan penangkapan tersangka kasus pembunuhan yang jenazahnya ditemukan dalam drum, di Kampung Bubulak, Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengungkapkan tersangka pembunuh mantan jurnalis Abdullah Fitri Setiawa alias Dufi itu, diketahui bernama M Nurhadi (35) yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

"Tersangka kami amankan di dekat cucian motor Omen, belakang kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang Bekasi, Selasa (20/11), pukul 14.30 WIB," ucap Argo melalui keterangan tertulisnya, Selasa (20/11) malam.

Pelaku berdomisili di Jalan Narogong Cantik Raya D140/3 RT/RW 1/23, Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi Kota.

Saat diamankan, polisi menemukan HP, KTP, SIM, kartu-kartu ATM dan buku tabungan milik korban.

"Saat ini pelaku akan dibawa ke Resmob PMJ untuk dilakukan pemeriksaan. Prinsipnya Polda Metro Jaya membantu Polres Bogor dalam pengungkapan pelaku, mengingat korban dan pelaku juga ada di wilayah hukum PMJ," jelas Argo.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti motif pelaku melakukan pembunuhan. Namun demikian, polisi menyangkakan Nurhadi menggunakan Pasal 340 sub 338 dan atau Pasal 365 ayat (3) sub Pasal 363 dan atau Pasal 480. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved