Pembunuhan di Bekasi

Polisi Ajak Jaksa Lihat Rekonstruksi Agar Berkas Kasus Pembunuhan Satu Keluarga Cepat Dilimpahkan

Haris Simamora ditetapkan sebagai tersangka tunggal, dan belum ada indikasi ia melakukan perbuatan keji tersebut bersama orang lain.

Polisi Ajak Jaksa Lihat Rekonstruksi Agar Berkas Kasus Pembunuhan Satu Keluarga Cepat Dilimpahkan
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Rabu (21/11/2018). 

POLISI membawa serta pihak Kejaksaan Negeri Bekasi menyaksikan proses rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga, dengan tersangka Haris Simamora.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, diikutsertakannya pihak kejaksaan guna mempercepat proses hukum Haris Simamora agar berkas kasusnya segera dilimpahkan.

"Hari ini segera diselesaikan, ini teman-teman penyidik gelar perkara, baru akan dilimpahkan ke kejaksaan. Mudah-mudahan enggak ada hambatan, karena kawan-kawan kejaksaan bersama kami sudah bergabung," ujar Indarto di Jalan Bojong Nangka II, RT 02/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Rabu (21/11/2018).

Baca: Haris Simamora, Anak Nakal Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Kini Terancam Hukuman Mati

Sebanyak empat orang dari kejaksaan menyaksikan langsung proses rekonstruksi yang memainkan sebanyak 37 dan 62 total adegan, di kediaman almarhum Diperum Nainggolan.

"Mulai dari korban datang, ada percekcokan, pelaku dihina, dan kemudian dia mengambil linggis, dibunuh, anaknya kemudian melihat, tak lama berselang dia membunuh anaknya korban juga," jelasnya.

Haris Simamora ditetapkan sebagai tersangka tunggal, dan belum ada indikasi ia melakukan perbuatan keji tersebut bersama orang lain. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved