Mbah Mijan Bakar Menyan di Sidang Sisca Dewi

Mbah Mijan menganggap, tindakan Sisca Dewi menyebarluaskan foto-foto dan menggiring opini publik merupakan langkah salah kaprah.

Mbah Mijan Bakar Menyan di Sidang Sisca Dewi
TRIBUNNEWS/DENNIS DESTRYAWAN
Paranormal Mbah Mijan muncul saat sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik, pemerasan, dan perbuatan tidak menyenangkan dengan terdakwa Sisca Dewi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). 

PARANORMAL Mbah Mijan muncul saat sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik, pemerasan, dan perbuatan tidak menyenangkan dengan terdakwa Sisca Dewi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Paranormal bernama lengkap Samijan kelahiran Kebumen, Jawa Tengah ini hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bukan untuk mendukung Sisca Dewi. Ia menggelar ruwatan yang ditujukan kepada Sisca Dewi.

"Kami ingin membersihkan hati Sisca Dewi. Membuat dia sadar apa yang dilakukannya selama ini, yaitu merebut laki-laki yang sudah beristri itu salah besar," ujar Mbah Mijan.

Baca: Turap Longsor, Enam Bangunan di Pinggir Kali Tubagus Angke Rubuh

Mbah Mijan menganggap, tindakan Sisca Dewi menyebarluaskan foto-foto dan menggiring opini publik merupakan langkah salah kaprah.

"Saya bukan orang hukum, tapi saya ngerti yang dilakukan Sisca Dewi itu fatal. Bisa jadi bumerang bagi dirinya," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan menggelar ruwatan dengan membakar menyan, didampingi sejumlah perempuan yang mengenakan kaus hitam seraya membentangkan sejumlah poster.

Baca: Makan Bakso di Kabupaten Semarang, Sandiaga Uno Dapat Korting

"Ruwatan untuk mengusir segala sifat buruk Sisca Dewi dari tubuhnya," ucap Mbah Mijan.

Mbah Mijan melanjutkan ruwatan dengan melepas seekor ayam dari kandang. Ritual diakhiri tabur bunga tujuh rupa mengelilingi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Untuk memagari pihak keluarga yang diganggu, agar tidak terpengaruh oleh guna-guna atau hal-hal yang berbau mistis," ucap Mbah Mijan. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved