Pembunuhan di Bekasi

Jelang Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Emak-emak Datang Lebih Pagi Ketimbang Polisi

POLISI akan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Rabu (21/11/2018) pukul 10.00.

Jelang Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Emak-emak Datang Lebih Pagi Ketimbang Polisi
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Polisi menjaga lokasi pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Rabu (21/11/2018). Pagi ini polisi akan melakukan rekonstruksi kasus tersebut. 

POLISI akan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Rabu (21/11/2018) pukul 10.00.

Sebelumnya, satu sekeluarga yang terdiridari empat orang tewas dibunuh di Jalan Bojong Nangka II, RT 02/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018).

Pantauan Warta Kota, pada pukul 08.00 pihak kepolisian dan Pokdar Kamtibmas telah melalukan strerilisasi area lokasi pembunuhan yang akan dilakukan rekonstruksi.

Baca: Soal Dana Kelurahan, Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Berprasangka Baik kepada Pemerintah

Sejumlah ibu-ibu sudah hadir lebih pagi daripada aparat kepolisian, karena penasaran ingin menyaksikan jalannya proses rekonstruksi.

Petugas kepolisian akhirnya memasang garis polisi agar warga menjauhi lokasi pembunuhan di kedua arah, untuk mencegah warga yang didominasi ibu-ibu memasuki area rekonstruksi.

Sejumlah petugas kepolisian juga berjaga di garis polisi tersebut. Petugas kepolisian pun telah menyiapkan area lokasi pembunuhan.

Baca: Jusuf Kalla Yakin Elektabilitas Jokowi-Maruf Amin Tak Berpengaruh Jika Rizieq Shihab Pulang

Siti, warga sekitar, mengaku telah datang ke lokasi sejak pukul 06.30, seusai mengantarkan anaknya sekolah. Ia mengaku penasaran akan adegan maupun pelaku pembunuhan satu keluarga tersebut.

"Ini saya sudah dari pagi habis antar anak. Saya penasaran saja, kesal mau lihat aja tuh orang kejam itu," katanya kepada Warta Kota, Rabu (21/11/2018).

Yanti, Warga lainnya, Bahkan telah memasak dan menyelesaikan pekerjaan rumah sejak sebelum subuh, agar bisa ikut menyaksikan adegan rekonstruksi kasus pembunuhan ini.

Baca: Pemkot Tangerang Bakal Terapkan Sistem Tiket Elektronik untuk Transportasi Umum

"Saya sudah datang pukul 07.00 tadi. Saya sengaja masak sama beres-beres rumah dari sebelum subuh. Jadi paginya bisa nonton adegan pembunuhan ini," akunya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved