Baim Wong Tak Kuasa Menahan Haru Saat Siraman

Aktor Baim Wong tak kuasa menahan haru saat menjalani prosesi siraman menjelang pernikahannya dengan Paula Verhoeven.

Baim Wong Tak Kuasa Menahan Haru Saat Siraman
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baim Wong tak kuasa menahan haru saat menjalani prosesi siraman menjelang pernikahannya. 

AKTOR Baim Wong (37) menjalani prosesi pengajian dan siraman di kediamannya, di Jalan Teuku Cik Ditiro II, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Acara tersebut dimulai pukul 10.00 WIB yang ditandai dengan pengajian. Kemudian, usai makan siang, Baim Wong menjalani acara siraman, dengan nuansa jawa dan sunda yang cukup kental.

Konsep pengajian dan siraman pun diusung oleh Baim Wong yang menggunakan Wedding Organizer, menggunakan warna pastel.

Tentu, prosesi pengajian dan siraman dilakukan sebelum Baim Wong menikahi kekasihnya, model Paula Verhoeven (31) di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018) dan menggelar resepsi di tempat yang sama, pada Sabtu (24/11/2018).

Usai acara siraman dan pengajian, Baim Wong mengaku dirinya menangis saat menjalani prosesi tersebut. Tangisannya itu dikarenakan ia larut dalam suasana haru selama proses siraman.

"Siraman proses paling sakral ya. dari antara anak ibunya, tadi saya juga bingung pas awalnya saya disaranin pake teks saya gamau, untuk berbicara ke orangtua. Abis itu setelah orang tua baru ke kakak-kakak," kata Baim Wong.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, yang keluar dari mulut saya jujur apa adanya. Saya juga nangis, karena haru yah melihat orangtua saya yang nangis sampai terisak begitu," tambahnya.

Baim mengaku dirinya memang sudah menahan tangis, ketika acara siraman baru saja digelar sekitar pukul 13.30 WIB. Akan tetapi, ia berusaha tenang dan menikmati momen sakral siraman.

"Yah sedih lah yah karena siraman sangat sakral. Pasti sedih yah, pas sama org tua, ketika membayangkan apa yang sudah mereka lakuin, salah kita sama dia apa aja. Ketika, cium kaki orangtua, pasti saya ikut sedih. Karena, surga ada di telapak kaki orang tua," ucapnya.

Lanjut Baim, ia mengatakan tidak mau memikirkan semua rangkaian acara yang akan ia lakukan seharian penuh.

Karena yang diketahuinya adalah Baim menjalani pengajian, siraman, hingga midodareni di kediaman Paula.

"Saya enggak mau pikirin semua rangkaian acara, karena sudah ada yang mengurusinya yah. Karena saya sebenarnya enggak mau nervous aja disaat acara yang saya lakukan," ujar Baim Wong.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved