Penyitaan Aset Yayasan Supersemar, Priyo Budi Santoso: Jangan Kaitkan dengan Partai Berkarya

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menegaskan, sampai hari ini tidak ada aksi hukum sita-menyita aset kantor DPP Partai Berkarya.

Penyitaan Aset Yayasan Supersemar, Priyo Budi Santoso: Jangan Kaitkan dengan Partai Berkarya
Kompas.com/Ihsanuddin
PRIYO Budi Santoso, Sekjen Partai Berkarya 

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menegaskan, sampai hari ini tidak ada aksi hukum sita-menyita aset kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya.

Menurut dia, peristiwa penyitaan Gedung Granadi oleh Pengadilan Jakarta Selatan sama sekali tak berhubungan dengan kantor Partai Berkarya.

“Ini peristiwa hukum biasa antara Yayasan Supersemar dengan penguasa. Dan tidak ada hubungan dengan kantor Partai Berkarya,” ujar Priyo kepada Kompas.com, Senin (19/11/2018).

Priyo menyatakan, Yayasan Supersemar telah dan akan melakukan langkah hukum terbaik berdasar nilai-nilai keadilan.

“Mestinya law enforcement haruslah murni penegakan hukum, bukan dengan embel-embel politik,” tutur Priyo.

Priyo mengajak para kader dan relawan Partai Berkarya untuk tetap solid dan berjuang untuk lolos ambang batas parlemen (parliamentary treshold) 4 persen saat Pemilu 2019.

“Kita tunjukkan bahwa apapun yang terjadi kita tetap akan bertekad besarkan Partai Berkarya dan lolos threshold,” kata Priyo.

Priyo mengatakan, bila mendapatkan mandat rakyat, pihaknya akan berjuang untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

“Kita tidak boleh bertekuk dan tetap dengan kepala tegak, bebas merdeka sampaikan pandangan-pandangan politik kita sekeras apapun untuk kepentingan rakyat, meski dianggap berseberangan dengan penguasa,” ujar Priyo.

Lelang Aset

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved