Pelajar yang Tewas Dibacok di Kembangan Ingin Terkenal Lewat Video Viral

Sebelum menjadi korban pembacokan, David Riyanto sempat mengungkapkan keinginan yang selama ini dipendamnya.

Pelajar yang Tewas Dibacok di Kembangan Ingin Terkenal Lewat Video Viral
Warta Kota/Hamdi Putra
Farhan (kiri) mengenang sahabatnya David Riyanto (kanan) semasa hidup. 

SEBELUM menjadi korban pembacokan, David Riyanto sempat mengungkapkan keinginan yang selama ini dipendamnya.

Keinginan tersebut diceritakan David Riyanto kepada sahabat sekaligus tetangganya, Farhan dan Mahmud.

Tiga remaja yang bersahabat ini terakhir kali bertemu dan bermain bersama tepat sehari sebelum salah satu diantaranya pergi untuk selama-lamanya.

"Malam Senin. Hari Minggu, malamnya. Bercanda aja bertiga sama Mahmud sama kayak ngerjain gitu. Abis itu dia pamit sama saya, pulang, sampai jam 10 malam," ujar Farhan kepada Warta Kota di rumahnya yang beralamat di Jalan Haji Sanusi, RT 04 RW 04, Rawabuaya, Jakarta Barat, Selasa (20/11/2018).

Namun, sebelum akhirnya pulang, David Riyanto sempat mengungkapkan keinginannya kepada Farhan. Sebenarnya, keinginan tersebut sudah cukup lama ia pendam di dalam hatinya.

David Riyanto yang gemar bermain game dan menonton video YouTube itu ingin sekali menjadi orang terkenal. Akan tetapi ia tidak tahu bagaimana cara untuk mewujudkan keinginan tersebut.

"Kan saya abis buka warung (lalu) pulang. Terus dia bilang sama saya, ah nanti kita bikin video viral yuk gitu. Abis itu dia nggak bilang apa-apa sama saya. Nggak tahu, dia yang bilang sama saya begitu, dia pengen viral," tutur Farhan.

Selain hobi bermain sepakbola, tiga sahabat itu juga sering bermain basket di lapangan yang berada tidak jauh dari rumahnya.

"Dia juga suka main basket sama saya. Terakhir kali dia main basket itu malam Sabtu. Biasanya main basket nggak jauh dari sini, di belakang gedung kesenian. Cuman bertiga doang," ucap Farhan.

Kepada Warta Kota, Farhan mengaku sangat terpukul karena telah kehilangan seorang sahabat yang hampir setiap hari selalu bermain bersama. Apalagi, David Riyanto sahabatnya itu meninggal dengan cara yang tidak wajar.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved