Murah Jadi Pilihan Dea untuk Berwisata ke TMII di Hari Libur Maulid Nabi 2018

Sejumlah pengunjung memanfaatkan hari libur Maulid Nabi untuk pergi ke lokasi wisata diantaranya TMII ini karena liburan murah dan beredukasi.

Murah Jadi Pilihan Dea untuk Berwisata ke TMII di Hari Libur Maulid Nabi 2018
Warta Kota/Joko Supriyanto
Sejumlah pengunjung memanfaatkan hari libur Maulid Nabi ke lokasi wisata TMII, Selasa (20/11). 

CIPAYUNG, WARTA KOTA -- Memasuki libur Maulid Nabi 2018 ribuan pengujung mulai mendatangi sejumlah lokasi wisata, salah satunya Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Dimana sejak pagi hingga sore hari ini sejumlah antrian kendaraan mengular di lokasi.

Sejumlah pengunjung memanfaatkan hari libur Maulid Nabi untuk pergi ke lokasi wisata diantaranya TMII ini karena beberapa pengunjung menyebut TMII menjadi altenatif liburan murah dan beredukasi.

"Sebenarnya karena rumah saya di Ceger sini. Jadi sekalian pengen jalan-jalan sama anak dan suami. Mumpung libur juga. Lagi pula masuk TMII kan ngak mahal, apalagi ajak anak biar sambil bermain dan belajar istilahnya begitu," kata Dea (43) salah satu pengunjung, Selasa (20/11/2018).

Tak hanya itu hal serupa juga diungkapkan oleh Cathrine (18), salah seorang pengunjung mengatakan, sengaja berlibur ke TMII bersama teman sekolahnya untuk berekreasi dan melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

"Buat refreshing aja sih sama temen-temen sekolah, ya walaupun panas tapi seru sih kesini," ucapnya.

Sejumlah pengunjung memanfaatkan hari libur Maulid Nabi ke lokasi wisata TMII, Selasa (20/11).
Sejumlah pengunjung memanfaatkan hari libur Maulid Nabi ke lokasi wisata TMII, Selasa (20/11). (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Tak hanya itu, menurutnya, ia dapat berekreasi sambil belajar tentang berbagai kebudayaan yang ada di Indonesia melalui anjungan yang ada di TMII.

"Di sini banyak wahana yang Indonesia banyak, jadi bisa sambil belajar juga, walaupun udah ke 10 kali saya ke sini," katanya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved