Korsleting Listrik, Sedan Hyundai Terbakar di Depok

Mobil sedan Hyundai B 1598 SEA tiba-tiba terbakar hebat hingga hangus saat melintas di Jalan Gas Alam, Cimanggis, Depok, tepatnya di arah pintu Tol

Korsleting Listrik, Sedan Hyundai Terbakar di Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Mobil sedan Hyundai B 1598 SEA yang terbakar di Jalan Gas Alam, Cimanggis, Depok, tepatnya di arah pintu Tol Cijago, Selasa (20/11/2018) siang sekira pukul 13.30. 

Depok, Warta Kota -- Mobil sedan Hyundai B 1598 SEA tiba-tiba terbakar hebat hingga hangus saat melintas di Jalan Gas Alam, Cimanggis, Depok, tepatnya di arah pintu Tol Cijago, Selasa (20/11/2018) siang sekira pukul 13.30.

Beruntung sopir dan para penumpang mobil yang merupakan satu keluarga berhasil keluar dari mobil dengan cepat dan selamat.

Sehingga tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ini mesti seluruh bagian mobil harus hangus.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Gandara Budiana menuturkan pihaknya sempat menurunkan 1 unit mobil pemadam kebakaran dan 5 orang petugasnya untuk memadamkan api.

"Namun api sangat cepat membakar mobil dan terlanjur membakar seluruh bagian kendaraan saat petugas kami datang. Meski dalam waktu sekiyar 15 menit api berhasil kami padamkan, kondisi mobil sudah hangus," kata Gandara, Selasa.

Ia mengatakan pengemudi mobil sekalligus pemiliknya adalah Valdi, warga Cimanggis. Saat kejadian katanya di dalam mobil Valdi bersama istri dan dua anaknya.

Namun mereka selamat dan tidak terluka apapun. "Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini dan hanya kerugian materi saja. Mengenai penyebab terbakarnya mobil dipastikan karena korsleting di sistem kelistrikan mesinnya" katanya.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved