Juliana Moechtar: Seru, Naik Delman dan Kotor-Kotoran di Hutan

"Paling seru, kita tuh ngga pernah naik delman ke bukit atau ke hutan, yang benar-benar malam-malam tidur di tempat jorok kotor gitu."

Juliana Moechtar: Seru, Naik Delman dan Kotor-Kotoran di Hutan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
JULIANA Moechtar di sela-sela acara syukuran tayang perdana 'Misteri Gunung Merapi' di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018) malam. 

MODEL dan pemain sinetron Juliana Moechtar (29) tidak menyangka bisa terlibat dalam sebuah serial drama legendaris atau kolosal, yang bertajuk 'Misteri Gunung Merapi' produksi MNCTV.

Tentu, terlibat dalam 'Misteri Gunung Merapi' menjadi sebuah prestasi bagi Juliana Moechtar di dunia akting. Hal tersebut dikarenakan serial drama kolosal itu, masih diingat oleh banyaknya masyarakat.

Mengingat, serial drama 'Misteri Gunung Merai' menjadi tontonan favorit masyarakat sejak tahun 1999-2005.

"Peran saya sebagai Atika. Aku awalnya ngga nyangka di casting lewat foto, dan dapat informasi ada sinetron kolosal di MNCTV," kata Juliana Moechtar ketika ditemui dalam acara syukuran tayang perdana 'Misteri Gunung Merapi', di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018) malam.

JULIANA Moechtar di sela-sela acara syukuran tayang perdana 'Misteri Gunung Merapi' di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018) malam.
JULIANA Moechtar di sela-sela acara syukuran tayang perdana 'Misteri Gunung Merapi' di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ketika mengetahui dirinya lolos casting, Finalis Puteri Indonesia 2010 itu menilai selama proses syuting akan menantang dan mendebarkan, karena harus menjalani syuting di tengah hutan.

"Kebayangkan udah syuting di hutan dan bajunya itu ngga dicuci-cuci pasti keringetan dan susah juga," ucapnya.

Ketika menjalani syuting, pengalaman berbeda dirasakan oleh Juliana. Tentu, terlibat dalam sebuah serial drama kolosal, membuat dirinya banyak belajar untuk karirnya ke depan.

"Kesulitan sih ngga ada yah. Paling seru, kita tuh ngga pernah naik delman ke bukit atau ke hutan, yang benar-benar malam-malam tidur di tempat jorok kotor gitu. Itu seru banget," ungkapnya.

Lanjut Juliana, pastinya ia berharap masyarakat Indonesia senang dengan 'Misteri Gunung Merapi', agar bisa tetap bertahan ditayangkan di layar televisi.

"Harapannya untuk sinetron ini bisa dapat episode panjang dan diterima masyakarat luas," ujar Juliana Moechtar.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved