Ini Para Pemenang Seri Pembuka CustoMAXI Yamaha 2018 di Bekasi

CUSTOMAXI Yamaha 2018 baru saja menggelar seri pembuka di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (17/11/2018). Berikut para pemenangnya:

Ini Para Pemenang Seri Pembuka CustoMAXI Yamaha 2018 di Bekasi
Istimewa
PEMENANG CustoMAXI Yamaha 2018 region Bekasi Donny Alfariza (Kategori Rising Star) (dari kiri ke kanan), Hendra (Kategori Master Aerox 155), Mansyur Usman (Kategori Master NMAX), dan Muhammad Ulinnuha (Kategori Master Class XMAX) berfoto bersama di atas sepeda motor hasil karyanya di Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (17/11/2018). 

CUSTOMAXI Yamaha 2018 baru saja menggelar seri pembuka di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (17/11/2018). Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha ini berlangsung seru dan meriah.

GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi mengatakan CustoMAXI Yamaha 2018 menyedot perhatian yang luar biasa dari para pencinta modifikasi sepeda motor.

“Animo peserta sangat luar biasa. Tercatat ada 178 motor yang terdaftar di microsite CustoMAXI Yamaha 2018 untuk seri Bekasi ini. Jumlah ini dua kali lipat dari pendaftar tahun lalu,” kata Yordan kepada para wartawan di Bekasi, Sabtu (17/11/2018).

Baca: CustoMAXI Yamaha 2018 di Kota Bekasi, 40 Peserta Terpilih Awali Rangkaian Kontes Modifikasi

Setelah melalui seleksi secara online, akhirnya terpilih 40 orang peserta dari wilayah Jabodetabek yang berkompetisi di tahap semifinal pertama CustoMAXI Yamaha 2018 di Angel In Us Coffee, Kota Harapan Indah, Bekasi pada Sabtu (17/11).

CustoMAXI Yamaha 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox, Xmax. Kategori terbaru adalah Rising Star yang menampilkan Lexi.

Melalui penilaian yang ketat oleh para dewan juri, terpilih beberapa karya modifikasi  terbaik dari para peserta.

SEBAGIAN motor modifikasi yang ditampilkan dalam CustoMAXI Yamaha 2018 region Bekasi di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (17/11/2018).
SEBAGIAN motor modifikasi yang ditampilkan dalam CustoMAXI Yamaha 2018 region Bekasi di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (17/11/2018). (Istimewa)

Untuk kategori Daily Use, kelas XMAX diraih oleh Ronald F. Listiawan dari Fat Motorsport, kelas NMAX disabet  Ihsan Mulya Yusuf dari Ihsan Motoshop, dan kelas Aerox 155 oleh Andri Pradita Djaya dari AFCI

Di kategori Master, juara kelas XMAX disabet Muhammad Ulinnuha dari RSMS, kelas NMAX oleh Mansyur Usman dari SK Land dan kelas Aerox 155 oleh Hendra dari ARCI.

Sementara  kategori Rising Star diberikan kepada Donny Alfariza dari Donz Motorworks.

Selain itu, panitia juga memberikan penghargaan untuk  kategori Best Touring yang diraih Donny Alfariza dari Donz Motorworks, kategori Best Racing Look untuk  Aulia Rachman dari Fat Motorsport, kategori Best Elegant Look untuk  Ari Viana Sugiarti dari DID'S Motor Tanjung Priok, dan kategori Best Decal untuk Ahmad Maliki dari YLCT.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved