Untuk Generasi Muda Kota Tangerang, Kalau Punya Cita-cita Jangan Tanggung-tanggung

WALI KOTA Tangerang Arief R Wismansyah mengisi kegiatan di akhir pekan dengan menghadiri sejumlah acara generasi muda Kota Tangerang.

Untuk Generasi Muda Kota Tangerang, Kalau Punya Cita-cita Jangan Tanggung-tanggung
Istimewa
WALI KOTA Tangerang berbicara di hadapan peserta Leadership Training Festival 4.0 yang diselenggarakan oleh komunitas Sahabat Pelajar (Sapa) Kota Tangerang di Ruang Al Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (18/11/2018). 

WALI KOTA Tangerang Arief R Wismansyah mengisi kegiatan di akhir pekan dengan menghadiri sejumlah acara yang diinisiasi oleh generasi muda Kota Tangerang.

Ia mengunjungi kegiatan Leadership Training Festival 4.0 yang diselenggarakan oleh komunitas Sahabat Pelajar (Sapa) Kota Tangerang di Ruang Al Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (18/11/2018).

Di kegiatan yang mengusung tema "Create Your Own Future" tersebut, Arief meminta kepada 300 generasi muda yang hadir untuk dapat memiliki rasa bangga dan kecintaan kepada Kota Tangerang.

"Jangan cuma diomongin, tapi juga dibuktiin, ayo bareng - bareng kita jaga Kota Tangerang," ujar Arief pada acara yang dihadiri oleh pemuda dari kalangan pelajar dan mahasiswa tersebut.

Orang nomor satu di Kota Tangerang ini juga mengharapkan agar para pelajar dan mahasiswa yang mengikuti seminar untuk dapat memasang target yang tinggi dalam menentukan cita - citanya.

"Kalau punya cita - cita jangan tanggung, tapi harus dibarengi dengan usaha dan tanggung jawab. Apalagi di era revolusi 4.0 saat ini, kita harus meningkatkan kualitas diri kalau tidak mau tertinggal," ucapnya.

Selanjutnya, Arief juga menyempatkan diri untuk menemui ratusan pemuda yang mengikuti kegiatan Ngobrol Bareng Remaja Islam (Ngobras) yang berlangsung di Masjid Raya Al Azhom.

Dalam sambutannya, Arief mengingatkan kepada generasi muda yang hadir untuk senantiasa bersyukur atas segala hal sudah didapat dalam kehidupannya.

"Terus positif thinking dan manfaatin kemajuan teknologi untuk kebaikan. Jangan sia - siain hidup cuma untuk hal - hal yang kurang bermanfaat," kata Arief. 

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved