Shei Shi Ge`Shou Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Mandarin Bertaraf Internasional

Ajang Pencarian bakat menyanyi lagu mandarin ini bertaraf internasional dan terbuka untuk umum

Shei Shi Ge`Shou Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Mandarin Bertaraf Internasional
warta kota/nur ichsan
Produser SSGS season 2, Marcos Tjung dan CEO PT Cakra Daya Makmur-yang menaungi brand Martinez Professionnel, Livienne Russellia, saat menggelar audisi pencarian bakat penyanyi lagu lagu mandarin Shei Shi Ge Shou, Minggu (18/11/2018) di The Garden Living World, Kota Tangerang Selatan. 

WARTA KOTA, SERPONG  -------Ratusan peserta dari berbagai daerah dengan antusias mengikuti audisi ajang pencarian bakat penyanyi Mandarin bertajuk Shei Shi Ge Shou (SSGS) sudah memasuki season kedua, di areal The Garden Living World, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu (18/11/2018) malam.

Mereka bersaing menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi lagu lagu mandarin profesional yang diselenggarakan dan terbuka untuk umum ini.

Dalam babak penjaringan tahap final audition ini,  beberapa peserta yang terpilih akan maju ke babak grand final yang rencananya akan digelar pada 6 Desember 2018 mendatang.

“Ajang kompetisi pencarian bakat penyanyi Mandarin ini tidak sembarangan karena bertaraf internasional, karena pemenangnya bisa berkarier di luar negeri”, kata Marcos Tjung selaku Produser SSGS season 2 di lokasi acara.

Menurut Marcos Tjung, kehadiran ajang SSGS ini menjadi ajang pencarian bakat penyanyi Mandarin yang paling ditunggu oleh publik, makanya tak mengherankan bila  peserta yang mengikuti audisi ini membludak.

Dalam audisi tersebut, para peserta akan diuji karakter vokal dan penampilannya, karena itu dalam acara ini SSGS Season 2 menggandeng brand kecantikan Martinez Professionnel yang akan membuat para peserta tampil mempesona.

“Selain harus memiliki suara yang bagus, peserta juga dituntut untuk memperlihatkan penampilannya yang menarik sebagai calon penyanyi profesional yang akan berkarier di mancanegara”, ujar Livienne Russellia selaku CEO PT Cakra Daya Makmur-yang menaungi brand Martinez Professionnel.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved