Liga 1

Persija Jakarta Wajib Menang di Laga Kontra Persela Lamongan

Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk terus menguntit PSM yang berada di puncak klasemen.

Persija Jakarta Wajib Menang di Laga Kontra Persela Lamongan
Persija Jakarta
Stefano Cugurra 

PERSIJA Jakarta harus memanfaatkan laga tunda pekan ke 26 Liga 1 2018 saat menghadapi Persela lamongan pada Selasa (20/11/2018) dengan kemenangan.

Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk terus menguntit PSM yang berada di puncak klasemen.

Hingga 30 kali bertanding, Persija berada di peringkat dua dengan raihan 50 poin hasil dari 14 kali menang, delapan kali seri, dan delapan kali kalah.

Andai mampu meraih kemenangan saat bersua Laskar Joko Tingkir, Ramdani Lestaluhu dan kolega bakal memangkas jarak menjadi satu poin dengan Juku Eja sekaligus memperbesar peluang untuk tetap menjadi juara musim ini.

Maka dari itu haram hukumnya jika mereka kembali gagal meraih tiga poin

“Sekali lagi kami harus kerja keras untuk menang melawan Persela. Jika menang kami bisa lebih dekat dengan peringkat pertama. Sekali lagi Persela bukan lawan yang mudah mereka memiliki pemain bagus. Yang terpenting saat hilang bola harus bisa marking yang benar agar gak kebobolan. Jika pas saat nyerang harus kerja sama,”ujar Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Misi Ganda Persija Jakarta di Laga Kontra Persela Lamongan

Beruntung dalam laga ini Persija bisa kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan anak asuhnya pasti lebih bersemangat kembali bermain di GBK karena akan didukung puluhan ribu suporter Jakmania.

“Kami sangat senang bisa main di GBK. Saya pikir ini yang paling bagus di Indonesia. Kami sudah lama tunggu balik ke sini. Suporter juga pasti sangat senang kami bisa main di Jakarta. Terakhir kami main di sini bulan Mei dan hanya tiga kali main di liga. Maka dari itu kami juga butuh dukungan Jakmania untuk menambah motivasi kami,”tambahnya.

Lebih lanjut, Teco juga menambahkan absennya beberapa pemain memang sedikit berpengaruh.

Namun mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini yakin pemain pengganti bisa menggantikannya.

“Beberapa pemain kami absen karena membela timnas maupun absen karena hukuman komdis. Yang terpenting kasih semangat kepada pemain pengganti seperti pengganti Ismed Sofyan. Kalo pemain sudah pede dia pasti usaha main lebih baik,” tutupnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved