Koran Warta Kota

Penemuan Mayat Dalam Drum di Klapanunggal Bukan Pertama Kali

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu berada dalam kondisi meringkuk di dalam tong sempit

Penemuan Mayat Dalam Drum di Klapanunggal Bukan Pertama Kali
istimewa
sesosok mayat ditemukan di dalam tong biru di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 

SESOSOK mayat ditemukan dalam drum berwarna biru di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11) pagi. Warga pun geger.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, membenarkan adanya penemuan mayat dalam  drum tersebut.

"Iya betul, (ada penemuan mayat dalam tong). Ditemukannya di Klapanunggal, Desa Kembang Kuning," katanya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (18/11) pagi.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu berada dalam kondisi meringkuk di dalam tong sempit yang biasa digunakan untuk tempat sampah atau menampung air.

Lokasi temuan mayat yang berada di pinggir jalan itu langsung diberi garis polisi oleh petugas.

Baca: Pindah Domisili Kini Tak Perlu Surat Pengantar RT/RW Lagi, Begini Caranya

Adapun mayat itu langsung dievakuasi. Ka­polsek Kla­panunggal AKP Bi­man­toro Kurniawan mengatakan bahwa mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dibawa Rumah Sakit Bhayangkara R Said Sukanto (RS Polri) Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

"Saat ini temuan mayat tersebut masih dalam proses identifikasi dan dievakuasi ke Puskodes Polri RS Bhayangkara R Said Sukanto untuk dilakukan outopsi," kata Bimantoro dalam keterangannya, Minggu (18/11) siang.

Ia menjelaskan bahwa sosok mayat yang belum diketahui identitasnya ini berjenis kelamin laki-laki dewasa dan ditemukan memakai pakaian kaus putih.

Dijelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemulung wanita berinisial SA (56) pada Minggu (18/11) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Ibu tersebut mendekati drum plastik berwarna biru yang tertutup rapat dan terikat oleh lakban hitam yang dikira berisikan sampah.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved