Advertorial

Jelang Maulid Nabi, Pertamina MOR III Amankan Pasokan LPG 3 Kg

Menjelang hari libur Nasional perayaan Maulid Nabi tanggal 20 November 2018, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III

Jelang Maulid Nabi, Pertamina MOR III Amankan Pasokan LPG 3 Kg
Pertamina
Pertamina 

WARTA KOTA, JAKARTA - Menjelang hari libur Nasional perayaan Maulid Nabi tanggal 20 November 2018, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memastikan pasokan LPG 3 Kg aman bagi masyarakat di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, Pertamina MOR III menambah pasokan LPG 3 kg sebesar 6% dari total penyaluran normal, yaitu sebesar 2.452.800 tabung mulai tanggal 15 hingga 23 November 2018.

“Hal ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi karena pada saat hari libur Nasional cenderung terjadi penambahan permintaan. Maka dari itu kami menyiapkan tambahan LPG 3 kg sebesar 6% untuk wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten,” ungkap Dian.

Dian juga menambahkan bahwa dengan adanya penambahan pasokan, diharapkan masyarakat di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten dapat menjalankan perayaan dan libur Nasional Maulid Nabi dengan nyaman. Maka dari itu Pertamina menghimbau agar masyarakat tidak panik dan membeli sesuai kebutuhannya saja.

“Kami juga berharap produk LPG 3 kg yang bersubsidi hanya digunakan oleh masyarakat yang tidak mampu. Sedangkan bagi kalangan yang mampu diharapkan dapat membeli produk non subsidi,” tambah Dian.

Pertamina menyediakan produk LPG non subsidi yaitu Bright Gas 5,5 kg, Bright Gas 12 kg, dan Elpiji 12 kg untuk kalangan rumah tangga yang mampu. Sedangkan bagi pelaku usaha yang membutuhkan LPG dalam jumlah besar juga tersedia produk LPG 50 kg.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui info mengenai tata cara dan lokasi pembelian LPG dapat menghubungi Contact Pertamina di 1500 000.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved