Gula Menjaga Nadine Tetap Kuat Saat Traveling

Aktris Nadine Chandrawinata mengatakan, konsumsi gula merupakan salah satu cara dia menjaga kekuatan tubuh saat traveling.

Gula Menjaga Nadine Tetap Kuat Saat Traveling
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadine Chandrawinata ketika ditemui dalam jumpa pers 'Cerita Bulan Madu Nadine Dimas di New Zealand', di Wyl's Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018). 

TRAVELING Traveling sudah menjadi bagian hidup dari aktris dan model Nadince Chandrawinata (34) selama ini.

Bagi Nadine Chandrawinata, traveling yang berawal dari hobi menjadi sebuah pekerjaan untuknya. Sehingga, status 'traveler' memang sudah melekat didalam dirinya sejak lama.

Jika melakukan traveling, Nadine Chandrawinata mengaku membutuhkan makanan ringan untuk ia konsumsi.

"Indonesia kan pasti jaraknya jauh-jauh. Kalau ke luar negeri, pasti pesawat tuh‎ transit tuh nyemil," kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018).

Nadine mengatakan bahwa ia selalu membawa makanan ringan yang manis-manis, karena untuk menambah stamina dan tenaganya, terlebih ketika harus berhadapan dengan medan yang berat.

Tidak hanya cemilan saja, untuk menambah tenaganya dengan konsumsi yang manis, istri dari aktor Dimas Anggara (30) itu mengaku mengonsumsi gula.

"Aku mencari gula ya biasanya. Cemil tuh enggak selalu habis. Aku mencari gula untuk tenaga. Aku biasanya cokelat atau permen yang ada gulanyalah," ucapnya.

Puteri Indonesia 2005 itu menegaskan bahwa ketika melakukan traveling, ia membawa makanan sehat untuk menjaga kondisi tubuhnya.

"Aku tuh nyemil pasti enggak banyak. Bukan cemilan sehat kayak gandum, itu kan merusak juga. Aku cari juga yang bisa dikunci lagi. Kalau lapar aku makan lagi gitu," ujar Nadine Chandrawinata.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved